The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Selain Anak Rita Sugiarto, Polisi Juga Ciduk 2 Pemasok Sabu
Konferensi pers kasus narkotika anak Rita Sugiarto, Raffi Zimah di Polda Metro Jaya, Jakarta (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Selain Anak Rita Sugiarto, Polisi Juga Ciduk 2 Pemasok Sabu

Masih akan terus dikembangkan.

Rabu, 19 Mei 2021 19:22 WIB 19 Mei 2021, 19:22 WIB

INDOZONE.ID - Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya tidak berhenti menangani kasus penyalahgunaan narkotika dengan tersangka Raffi Zimah yang juga merupakan anak dari pedangdut Rita Sugiarto. Dalam pengembangan kasus ini, Polda Metro berhasil menangkap dua pemasok sabu ke Raffi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyebut kasus ini terungkap setelah polisi berhasil menangkap Raffi. Polisi mengintrogasi Raffi terkait asal usul barang haram tersebut.

"Kita kemarin tunda rilis karena ini berkembang terus. Kita dalami dari mana barang ini dibeli, dia mengaku hanya sebagai pengguna dan dibeli dari seseorang," kata Kombes Yusri dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (19/5/2021)

Raffi Zimah, Rita Sugiarto, Narkotika
Konferensi pers kasus narkotika anak Rita Sugiarto, Raffi Zimah di Polda Metro Jaya, Jakarta (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

BACA JUGA: Kasus Narkoba Anak Pedangdut Rita Sugiarto, Polda Metro Masih Lakukan Pengembangan

Kepada polisi, Raffi mengaku membeli sabu ke tersangka berinisial RW. Polisi pun bergerak menangkap RW di wilayah Jakarta Timur.

"Kita amankan RW di Kelapa Dua Wetan Ciracas. Saat digeledah ada satu klip sabu seberat 0,2 gram," beber Yusri.

Tak sampai disitu, Polda Metro kembali mengembangkan kasus itu dengan mencari sumber batang yang didapat RW. Keluar lah nama pengedar berinisial AK yang baru saja ditangkap subuh tadi di Pamulang dengan barang buku 2 gram sabu.

Saat ini Yusri menyebut pihaknya masih terus mengembangkan kasus tersebut. Polda Metro Jaya terus mencari asal usul barang haram tersebut hingga ke bandar narkoba terbesarnya.

"Ini masih kita kembangkan karena ini paket kecil-kecil semua, tim masih mengembangkan dan bergerak. Semoga bisa terungkap," pungkas Yusri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US