Komisaris PT Pelni Serang Babe Haikal, Sebut Provokator Usai Viral Seruan ke Khatib Jumat

- Jumat, 28 Mei 2021 | 15:49 WIB
Haikal Hassan atau Babe Haikal dan Dede Budhyarto. (Ist)
Haikal Hassan atau Babe Haikal dan Dede Budhyarto. (Ist)

Komisaris Independen PT Pelni Kristia Budiarto alias Dede Budhyarto menyebut secara terang-terangan Haikal Hassan sebagai provokator terkait dengan cuitannya di media sosial.

Dede Budhyarto yang sempat heboh terkait dengan pembubaran pengajian online yang digelar PT Pelni hingga menuai kritik, kini menyerang Haikal Hassan. Ada apa?

Pria yang berangkat dari relawan Jokowi kemudian menjadi pejabat BUMN itu kesal dengan Haikal Hassan atau yang dikenal dengan Babe Haikal cuitan yang dinilai provokatif soal vonis hukuman Rizieq Shihab yang telah dihukum 8 bulan penjara kasus kerumunan di Petamburan dan denda 20 juta kasus di Megamendung.

"Provokator ini @haikal_hassan koq masih bebas melenggang yah? Cuitan dihapus, dah gitu aja, besok besok memprovokasi lagi," cuit Dede Budhyarto dalam akun Twitternya seperti yang dikutip Indozone, Jumat (28/5/2021).

Dalam cuitan Dede Budhyarto menautkan postinganya yang ditulis oleh Babe Haikak yang meminta semua khatib salat jumat hari ini untuk menyampaikan pesan tegakkan keadilan dan bebaskan Habib Mumammad Rizieq Shihab (HMRS).

"Melanjutkan istruksi kepada semua khatib Jumat hari ini, topik khutbah hari ini adalah: tegakkan keadilan, bebaskan HMRS dan para habaib ulama kyai. Sebarkan sekarang," bunyi dalam pesan Haikal Hassan yang ditautkan Budhyarto.

Namun setelah Indozone.id telusuri pada akun Twitter Babe Haikal terlihat postingan itu sudah dihapus.

Tak ada lagi pesan yang ditujukan kepada khatib salat Jumat untuk membebaskan HRS.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X