Tega, Wanita Ini Diduga Menjatuhkan Putrinya dari Lantai 6 karena Dia Menangis

- Kamis, 10 Juni 2021 | 09:34 WIB
Seorang ibu menjatuhkan putrinya yang masih berusia 3 tahun. (Plohie Novosti/Overheard Samara)
Seorang ibu menjatuhkan putrinya yang masih berusia 3 tahun. (Plohie Novosti/Overheard Samara)

Seorang ibu yang diduga menjatuhkan putrinya karena dia menangis telah ditangkap karena dicurigai melakukan pembunuhan setelah gadis kecil itu meninggal.

Ibu muda bernama Anna Ruzankina (23), menggantung putrinya yang berusia tiga tahun, Anastasia di balkon sebagai hukuman karena menangis, kata polisi Rusia, dikutip dari The Sun.

Dalam video yang mengerikan, Anastasia terdengar memohon 'Mama, aku takut' lalu 'Aku takut, takut, takut…..Aku takut' sebelum dia jatuh diketinggian 60 kaki.

Ruzankina kemudian terlihat dalam video lift CCTV setelah mengambil gadis yang mati dan menahannya di lift saat dia membawa tubuhnya kembali ke flat lantai enam keluarga di Saratov.

Dia mengguncang anak tak bernyawa seolah-olah mencoba untuk menghidupkannya kembali.

-
Seorang ibu menjatuhkan putrinya yang masih berusia 3 tahun (VK.com)

Menurut laporan media lokal mengatakan sang ibu telah memegangi gadis yang berteriak itu dengan kausnya di tepi balkon tetapi kemejanya robek dan dia jatuh.

Insiden ini terjadi setelah Ruzankina pergi ke klub malam dan mabuk.

Seorang pejalan kaki yang tidak disebutkan namanya yang terlihat di video mengatakan dia mendengar jeritan keras seorang anak dari lantai atas.

“Dan tiba-tiba saya mendengar suara jatuh yang tumpul. Jeritan berhenti," kata pejalan kaki itu.

"Ketika saya berbalik, saya melihat seorang gadis kecil berlumuran darah tergeletak di aspal. Saya berlari untuk memanggil layanan darurat. Saya sangat terkejut," tambahnya.

Tetangga mengatakan ibu itu mengklaim anak itu memanjat balkon sendiri.

Ruzankina ditahan karena dicurigai membunuh anak di bawah umur dan dia menghadapi hukuman 21 tahun penjara jika terbukti bersalah.

Saat ini tersangka sudah ditahan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X