Viral Video Sejumlah Polisi Berjoget Ria Bersama Biduan, Diduga di Acara Pesta Pernikahan

- Minggu, 4 Oktober 2020 | 15:44 WIB
Video sejumlah polisi berjoget ria bersama biduan. (Ist)
Video sejumlah polisi berjoget ria bersama biduan. (Ist)

Sebuah video viral di media sosial, menampilkan momen di mana sejumlah polisi berjoget bersama beramai-ramai mengikuti alunan musik.

Dalam video itu juga terlihat ada seorang perempuan yang diduga biduan, sedang menyanyikan lagu berduet dengan salah seorang polisi.

"Aku sayang kau, aku cinta kau...Aku sayang aku rindu..." lantun wanita itu.

"Sekian lama kucari dirimu, kasih..Dari waktu ke waktu kucari..Hingga putus asa diri ini," kata si polisi menyahut.

Sementara itu, polisi-polisi yang lain tampak asyik berjoget dalam balutan seragam dinas. Selain polisi, ada juga seorang pria berseragam tentara yang ikut bergabung. Dia tampak sangat bersemangat berjoget di tengah-tengah polisi.

Para polisi dalam video itu terlihat tidak terlalu menjaga jarak. Namun, mereka tetap memakai masker.

Sejauh ini belum terkonfirmasi di mana dan kapan video tersebut direkam. Namun videonya kadung viral di media sosial dan ramai dikomentari netizen.

"Menurut saya sih ga salah...mereka juga mansia butuh hburan,,joged nya jga kan masih biasa aja,,cuman mungkin waktu nya aja yg ga tepat," kata seorang netizen.

"Ini salahnya dmn ya. 1.Ini acara di internal mereka. 2.Dan mereka kebanyakan make masker. 3. Wajar mereka butuh hiburan untuk menghilangkan penat dan stress selama bertugas dimasa pandemi. Mereka juga manusia min butuh hiburan dan mereka mengadakan acara hnya sebatas mereka aja. Mf klu sya salah. Ini hanya sebatas pendapat saya. Terima kasih," kata yang lain.

"gak apa2 itu kan aparat bukan rakyat sipil.kalo yg kumpul dangdutan rakyat sipil baru kena sanksi," kata yang lain.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X