Video Preman Palak Sopir Truk di Batas Sumut: Bagus Sikit Kau! Mati Kau Nanti di Sini!

- Minggu, 4 April 2021 | 17:32 WIB
Preman palak sopir truk di perbatasan Sumut-Sumbar (Instagram/okesumut)
Preman palak sopir truk di perbatasan Sumut-Sumbar (Instagram/okesumut)

Seorang sopir truk jadi korban pemerasan di preman saat melintasi jalanan yang berada di perbatasan Sumatera Utara dan Sumatera Barat, atau yang juga dikenal Bukit Dua Baleh, Muara Sipongi.

Aksi pemerasan tersebut, direkam kamera amatir dan viral di media sosial. Dalam video itu, terlihat sejumlah pria yang memberhentikan truk untuk meminta uang kepada sopir truk.

Diduga sopir truk memberikan uang yang tidak sesuai dengan harapan mereka, sehingga beberapa pria itu tampak emosi dan marah-marah ke sopir truk. 

Tiba-tiba seorang satu orang pria yang mengenakan kaos kuning dan topi, memanjat bagian depan truk sambil mengancam akan membunuh sopir truk itu jika tidak memberi mereka uamg Rp10 ribu.

"Bagus kau sikit, mati kau nanti di sini," kata pria pemeras tersebut ke sopir truk, seperti dikutip Indozone, Minggu (4/4/2021).

Pria pemeras itu bahkan kekeh memaksa sopir truk untuk memberikan mereka uang Rp10 ribu, dan tidak turun dari depan truk tersebut sebelum uang itu diberikan. 

Usai video tersebut viral, Polres Mandauiling Natal (Madina) pun langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap dua pemeras yang kerap meresahkan sopir-sopir truk. 

Kini pelaku pemerasan itu pun diamankan di Mapolres Madina untuk menjalani pemeriksaan dan melakukan pembinaan terhadap pelaku pemungutan liar itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X