The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Perbankan dan Pasar Modal Divaksin Covid-19, Jokowi Harap Perekonomian Semakin Pulih
Presiden Joko Widodo melakukan peninjauan langsung terkait program vaksinasi Covid-19 yang dilakukan terhadap pekerja yang bergerak di bidang perbankan, serta pasar modal. (Tangkapan layar YouTube Setpres)
News

Perbankan dan Pasar Modal Divaksin Covid-19, Jokowi Harap Perekonomian Semakin Pulih

Vaksinasi besar-besaran.

Rabu, 31 Maret 2021 11:06 WIB 31 Maret 2021, 11:06 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan peninjauan langsung terkait program vaksinasi Covid-19 yang dilakukan terhadap pekerja yang bergerak di bidang perbankan, serta pasar modal.

Kegiatan tersebut dilakukan di BEI, kawasan SCBD, Jakarta Pusat, dan disiarkan langsung melalui Youtube Sekretariat Presiden pada Rabu (31/3/2021).

"Pagi hari ini kita melakukan vaksinasi besar-besaran di perbankan dan pasar modal," ucap Jokowi dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Jokowi mengatakan bahwa yang menjadi prioritas mendapatkan vaksin Covid-19 adalah untuk mereka di perbankan dan pasar modal yang langsung berhadapan dengan masyarakat.

"Baik itu customer service yang melayani pelanggan, maupun teller yang juga melayani masyarakat. Ini yang diberikan prioritas terlebih dahulu," paparnya.

BACA JUGA: Antisipasi Embargo, DPR: Perbanyak Kerjasama Produsen dan Dorong Vaksin Dalam Negeri

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini pun berharap dengan program vaksinasi yang menyasar pekerja di perbankan dan pasar modal dapat membuat penggerak perekonomian berjalan lancar.

"Dengan ini diharapkan aktivitas di pasar modal, perbankan kita akan terlindungi dari tertularnya Covid, dan saya harapkan semuanya setelah diberikan vaksinasi semuanya berjalan normal," tandas Jokowi


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US