Millen Cyrus Ajukan Rehab di Kasus Narkoba, Begini Kata Polisi

- Jumat, 27 November 2020 | 18:38 WIB
Millen Cyrus. (Instagram/millencyrus)
Millen Cyrus. (Instagram/millencyrus)

Selebgram Millen Cyrus sudah mengajukan permohonan rehabilitasi ke pihak BNN terkait kasus narkotika yang menjerat dirinya. Polisi menyebut saat ini pihaknya sudah meneruskan permohonan itu ke pihak BNN.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Kombes Yusri membenarkan jika Millen Cyrus sudah mengajukan permohonan rehab.

"Apdet MC, pengajuan untuk rehabilitasi sudah diajukan pengacara yang bersangkutan hari ini," kata Kombes Yusri kepada wartawan, Jumat (27/11/2020)

Yusri mengatakan saat ini permohonan rehab itu masih dikaji oleh pihak BNNP. Pihak kepolisian sudah menyerahkan permohonan rehab itu ke pihak BNN.

Baca Juga: Cowok Minta Kekasihnya Bayari Cicilan Motor, Reaksi Ceweknya di Luar Dugaan

"Dilakukan asesment nanti kita tunggu hasilnya seperti apa, apakah diizinkan rehab oleh BNNP, kita masih tunggu," beber Yusri.

Sekedar informasi, selebgram Millen Cyrus diciduk jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Minggu (22/11/2020) dini hari yang lalu. Dia ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara.

Saat ditangkap, Millen diketahui bersama seorang laki-laki berinisial JR. Polisi juga menemukan barang bukti antara lain narkotika jenis sabu seberat 0,3 gram dan alat hisap sabu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X