The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sosok Ayu Wulantari, Selebgram Bali yang Bunuh Diri dari Lantai 4, Ternyata Lulusan Bidan
Selegram asal Bali Ketut Ayu Wulantari bunuh diri dari lantai 4 hotel di Jimbaran. (Instagram)
News

Sosok Ayu Wulantari, Selebgram Bali yang Bunuh Diri dari Lantai 4, Ternyata Lulusan Bidan

Sabtu, 28 November 2020 21:08 WIB 28 November 2020, 21:08 WIB

INDOZONE.ID - Untuk kali yang tak terhitung lagi, seorang perempuan muda mengakhiri hidup karena perkara asmara.

Teranyar dilakukan oleh seorang perempuan cantik bernama Ketut Ayu Wulantari (23 tahun), pada Sabtu (28/11/2020), sekitar pukul 10.00 WITA.

Wulan--sapaan akrab Ayu Wulantari--bunuh diri dengan cara lompat dari lantai 4 sebuah hotel di kawasan Jalan Perum Taman Jimbaran Asri Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Wulan sendiri berasal dari Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali. Ia diketahui merupakan seorang lulusan akademi kebidanan, meski belum diketahui apakah ia lantas aktif berprofesi sebagai bidan atau tidak.

Pada profil Instagram-nya, namanya tertulis lengkap dengan gelarnya: Ayu wulantari A.Md.Keb.,CPHCT (Certified Physiological Holistic Care Therapist).

ist
Instagram Ayu Wulantari.

Dari jumlah pengikutnya (followers), Wulan termasuk artis Instagram (selebgram). Gadis cantik itu punya 195 ribu pengikut.

Seminggu sebelum ia bunuh diri, Wulan sempat mengunggah foto kolase selfie wajahnya. Pada foto itu ia memakai baju warna oranye, berpose dengan empat ekspresi wajah.

Yang jadi sorotan, pada keterangan foto itu ia menuliskan sesuatu yang diduga sebagai kode keras bahwa ia mau mengakhiri hidupnya.

"Mati 1 . . . . . . . . .???" demikian ditulisnya, seperti disalin Indozone.id, Sabtu (28/11/2020).

Unggahan tersebut pun menuai pujian dari para pengikutnya. Rata-rata memujinya cantik.

Dugaan sementara dari pihak kepolisian, Wulan nekat mengakhiri hidupnya karena putus cinta. Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai.

Sebelum lompat dari lantai 4, Wulan sempat bertanya seorang tamu lain yang menginap di hotel itu soal kemungkinan mati jika lompat dari ketinggian tersebut. Tamu tersebut pun mengatakan padanya untuk tidak mencoba melakukan hal tersebut.

 "Dia (Wulan) bertanya kalau jatuh dari lantai empat mati apa ngak ya," kata Ayu kepada saksi seperti diceritakan Yusak, seperti keterangan yang dibagikan akun Instagram @viralterkini99.

Artikel Menarik Lainnya:

Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
JOIN US
JOIN US