The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kejam, Pria Bakar Hidup-hidup Tetangganya Hingga Tewas, Tuduh Berselingkuh dengan Istrinya
Polisi tangkap pria yang bakar tetangganya hidup-hidup di Jakbar karena menuduh selingkuh dengan istrinya (Instagram/tangerangnewscom)
News

Kejam, Pria Bakar Hidup-hidup Tetangganya Hingga Tewas, Tuduh Berselingkuh dengan Istrinya

Senin, 07 Juni 2021 15:03 WIB 07 Juni 2021, 15:03 WIB

INDOZONE.ID - Kejadian mengenaskan dialami seorang pria berinisial M warga Jakarta Barat yang dibakar hidup-hidup lantaran dituduh berselingkuh dengan istri tetangga. 

Berdasarkan penjelasan dari Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Joko Dwi Harsono, pria yang membakar M tak lain adalah tetangganya sendiri, berinisial TB.

Diduga, TB melakukan hal keji itu lantaran cemburu buta mendengar jika istrinya berselingkuh dengan M. Mirisnya, kabar itu disampaikan langsung oleh istri M. 

Kepada polisi TB mengaku membakar M secara spontan karena tersulut emosi usai mendengar kabar perselingkuhan istrinya pada 31 Maret 2021 lalu. 

Tanpa berpikir panjang, TB langsung menyiapkan sebotol tiner yang kemudian disiramkan ke tubuh M dan membakarnya hidup-hidup.

Akibat kejadian itu, M mengalami luka bakar sebesar 70 persen hingga akhirnya meninggal dunia. 

Sementara itu, usai melakukan hal tersebut TB melarikan diri dan sempat menjadi buronan polisi, hingga akhirnya tertangkap di kawasan Bangun Nusa, Cengkareng, Jakbar. 

Kini TB telah diamankan di Polres Metro Jakbar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US