Sosok Selebgram Myanmar Awali Tahun Baru Jadi Biksu, Rela Botak Rambut Demi Kedamaian

- Sabtu, 16 Januari 2021 | 19:47 WIB
Paing Takhon (Instagram/ paing_takhon)
Paing Takhon (Instagram/ paing_takhon)

Seorang biksu tampan asal Myanmar belakangan ini viral di media sosial. Hal itu terjadi lantaran beberapa fotonya yang bertebaran di media sosial memperlihatkan parasnya yang tampan dengan mengenakan pakaian biksu.

Pria bernama Paing Takhon itu menggunakan pakaian biksu berwarna merah dengan kepala plontos yang diunggah di Instagram pribadinya @paing_takhon.

Pada unggahan tersebut juga tampak pria yang dikenal sebagai selebgram Myanmar itu memiliki badan atletis dengan tato naga di bahu kanannya. 

Paing Takhon menyebut bahwa ia menghabiskan tahun baru 2021 dengan cara menjadi biksu selama 10 hari. Hal itu ia lakukan untuk mencari kedamaian dan mengenal dalam tentang dirinya.

"Menghabiskan Tahun Baru 2021 saya dengan menjadi biksu selama 10 hari dan saya merasa sangat damai dan lebih mengenal diri saya," tulisnya dalam keterangan foto tersebut, seperti dikutip Indozone pada Sabtu (16/1/21).

Diketahui bahwa Paing Takhon mulai mendapat banyak perhatian di Asia karena pesonanya yang luar biasa sejak 2017 lalu. Namanya begitu populer di Myanmar dan Bangkok, Thailand.

Paing Takhon terjun di dunia modeling pada awal 2014, lalu berhenti karena memutuskan untuk fokus berakting.

Ia juga pernah tampil di Bad Boys II dan Midnight Traveller dan menjadi duta wisata untuk Myanmar dan brand embasador perusahaan besar di dunia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Paing Takhon (@paing_takhon)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X