Putri Steve Irwin Ini Ciptakan Kembali Momen Spesial saat Bersiap Lahirkan Bayi Pertama

- Jumat, 15 Januari 2021 | 19:59 WIB
Kiri: Putri Steve Irwin bersama suaminya. (Photo/Instagram/@bindisueirwin) Kanan: Steve Irwin dan putrinya bersama ibu yang menunggu kelahiran putra kedua. (Photo/Instagram/@bindisueirwin)
Kiri: Putri Steve Irwin bersama suaminya. (Photo/Instagram/@bindisueirwin) Kanan: Steve Irwin dan putrinya bersama ibu yang menunggu kelahiran putra kedua. (Photo/Instagram/@bindisueirwin)

Putri Steve Irwin yang bernama Bindi Irwin dengan bangga menciptakan kembali 'momen spesial' orangtuanya saat bersiap untuk melahirkan bayi pertamanya.

Konservasionis berusia 22 tahun itu dan suaminya yang bernama Chandler Powell mengumumkan bahwa mereka mengharapkan kehadiran sang buah hati pada Bulan Agustus 2020 dan kini Bindi telah memasuki triwulan ketiganya dalam masa kehamilan.

Mereka telah mendokumentasikan kehamilannya di media sosial, dan meluluhkan hati penggemar dengan postingan terbaru tersebut.

Tampak dalam gambar pertama, Bindi mengenakan kaus hitam yang ditarik ke atas, dengan Chandler berjongkok untuk mencium perutnya yang telanjang.

Jepretan kedua memperlihatkan ibu Bindi, Terri, saat sedang mengandung Robert yang kini telah berusia 17 tahun, berpose sama.

Baca juga: Diremehkan karena Punya Cita-cita Jadi Tukang Parkir, Wanita Ini Bikin Netizen Takjub

"Menciptakan momen yang sangat spesial. Cinta trimester ketiga," tulisnya di akun Instagramnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bindi Irwin (@bindisueirwin)

Unggahan itu pun mendapatkan banyak pujian dari warganet. Beberapa merasa unggahan itu berhasil memberikan momen spesial lama yang kembali diciptakan.

"Awwwww ini menggemaskan!" komentar netizen.

"Ini sangat menghangatkan hati," kata netizen.

Dilansir dari Daily Star, Jumat (15/1/2021), Steve Irwin menjadi terkenal sebagai pembawa acara The Crocodile Hunter dan meninggal secara tragis pada tahun 2006 pada usia 44 tahun setelah ia disambar ikan pari saat syuting di Great Barrier Reef Australia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X