The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polisi Minta Bukti Bisa Bertemu Rasul di Mimpi, Haikal Hassan: Saya Nggak Bawa HP
Haikal Hassan Baras (Twitter/@haikal_hassan)
News

Polisi Minta Bukti Bisa Bertemu Rasul di Mimpi, Haikal Hassan: Saya Nggak Bawa HP

Untuk merekam?

Senin, 28 Desember 2020 17:46 WIB 28 Desember 2020, 17:46 WIB

INDOZONE.ID - Haikal Hassan sudah selesai diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya dalam kasus mimpi bertemu rasul. Dalam pemeriksaan itu, Haikal mengaku dicecar pertanyaan terkait bukti kuat yang bisa memastikan jika Haikal benar-benar bermimpi bertemu rasul.

"Saya ditanya 'apa bukti Haikal Hassan bermimpi dengan Rasulullah?' Bermimpi berjumpa dengan Rasulullah apa buktinya? Siapa yang bisa jawab bukti?" kata Haikal kepada wartawan usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (28/12/2020).

Haikal mengaku tidak bisa membuktikan mimpi tersebut. Namun, dia tetap bisa menjawab pertanyaan dari penyidik.

Baca Juga: Haikal Hassan Bakal Diperiksa Polda Metro Hari Ini Soal 'Mimpi Bertemu Rasul'

"Bagaimana cara buktinya? Waktu saya bermimpi saya nggak bawa handphone," beber Haikal.

Dalam kesempatan yang sama pengacara Haikal, Tonin Singarimbun mengatakan berbagai materi pertanyaan sudah ditanyakan penyidik ke Haikal dan Haikal diklaimnya bersifat sangat kooperatif. Dalam pemeriksaan kali ini, sekitar 20 pertanyaan dicecar ke Haikal.

"Yang pasti Babe Haikal sangat kooperatif, sangat kooperatif dengan penyidik sehingga apa yang ditanya semua dijawab, tidak ada yang melenceng," kata Tonin.

Seperti diketahui, Haikal Hassan dilaporkan oleh Husein Shihab ke Polda Metro Jaya dengan pasal berisi ujaran kebencian hingga menyebarkan berita bohong. Ujaran kebencian yang dituding ke Haikal berlangsung saat Haikal bercerita terkait mimpinya yang bertemu Rasulullah.

Cerita Haikal itu juga diposting melalui akun Youtube Front TV. Haikal menyampaikan hal tersebut saat mengikuti pemakaman laskar FPI yang tewas akibat baku tembak dengan aparat kepolisian.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US