Ini Tampang DPO KKB yang Bakar Helikopter di Papua

- Senin, 12 April 2021 | 18:49 WIB
DPO pembakar helikopter di Papua (Dok Satgas Nemangkawi)
DPO pembakar helikopter di Papua (Dok Satgas Nemangkawi)

Satgas Nemangkawi yang diisi oleh personel TNI-Polri saat ini tengah memburu Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang melakukan aksi pembakaran helikopter di Papua. Satgas Nemangkawi pun membeberkan foto empat KKB pembakar helikopter yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Dari foto-foto yang diterima Indozone dari Satgas Nemangkawi, terdapat empat foto KKB yang disinyalir kuat merupakan pelaku pembakaran helikopter. Keempat orang tersebut tampak memegang senjata berjenis laras panjang dalam foto tersebut.

Baca juga: Jalani LDR, Wanita Ini Kaget saat Tau Kekasih Diam-diam Lamaran dengan Wanita Lain, Nyesek

Keempat foto itu juga dilengkapi nama para DPO. DPO pertama diketahui bernama Prenggen Telenggen, Abubakar, Lerymayu dan Numbuk.

Kasatgas Humas Operasi Nemangkawai Polri Kombes Pol Iqbal Alqudusy membenarkan keempat orang tersebut merupakan DPO Satgas Nemangkawi yang membakar helikopter.

"Ya, ini foto-foto pembakar helikopter," kata Kombes Iqbal saat dihubungi Indozone, Senin (12/4/2021).

Hingga saat ini, TNI-Polri masih memburu para pelaku. Iqbal menegaskan jika Satgas sudah mengetahui nama para pelaku dan akan memberikan tindakan tegas terhadap mereka.

"Aparat keamanan TNI-Polri telah mengetahui KKB yang melakukan aksi brutal. Saat ini TNI-Polri sedang memburu kelompok ini, kami akan tindak tegas," pungkas Iqbal.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X