Ini Kesibukan Prabowo Subianto Usai Anak Buahnya, Edhy Ditahan KPK Kasus Suap Ekspor Benur

- Jumat, 27 November 2020 | 16:43 WIB
Prabowo Subianto dan Edhy Prabowo. (Istimewa)
Prabowo Subianto dan Edhy Prabowo. (Istimewa)

Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto kini tengah disorot warganet terkait kasus penangkapan anak buahnya Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Tak sedikit kata-kata pedas yang dilontarkan kepada Menteri Pertahanan RI ini. Tak hanya Prabowo ajudannya Rizky Irmansyah pun ikut terkena imbas.

Walaupun tengah berada disituasi tegang tampaknya Prabowo bersama para ajudannya tetap melakukan pekerjaan mereka seperti biasa.

Hal itu tampak pada unggahan di akun instagram @rizky_irmansyah pada Kamis (26/11/20), terlihat Prabowo beserta ajudannya Rizky Irmansyah sedang melakukan pekerjaan mereka masing-masing.

Tampak video tersebut direkam di ruang kerja Prabowo Subianto.

Prabowo tampak sedang memberikan penjelasan dan Rizky beserta rekannya menuliskannya dilaptop.

Pada keterangan video tersebut, Rizky menulis bahwa perjuangan harus tetap berlanjut, kuatkan hati untuk tetap berdiri di atas gunung yang besar. Tak lupa ia juga menuliskan untuk Indonesia agar tetap solid. 

"Stay strong! Saya memiliki keyakinan bahwa Perjuangan harus terus berlanjut, seperti air yang terus mengalir dimusim kemarau. Wear Your Heart On Your Sleeve, Because we stand on great mountains, the struggle must go on. And the most important things is “keep solid ID,” tulis Rizky pada keterangan video tersebut seperti yang dikutip INDOZONE, Juma'at (27/11/20).

Edhy Prabowo yang ditangkap KPK pada Rabu kemarin di Bandara Soekarno-Hatta karena dugaan korupsi ekspor benih lobster mengingatkan pada pernyataan Prabowo dalam debat Capres 2019 soal korupsi.

Pada pernyataannya tersebut Prabowo mengatakan dengan tegas akan menjebloskan siapa pun yang terjerat korupsi, termasuk jika ada anggota partainya yang terjerat korupsi. Bahkan, ia menyatakan bahwa dirinya sendiri yang akan memasukkannya ke dalam penjara.

Namun, sampai saat ini Prabowo belum angkat bicara terkait kasus Edhy, hanya memberikan instruksi agar menunggu perkembangan dan informasi lebih lanjut dari KPK.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X