The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bule Ugal-ugalan Kendarai Motor di Pantai dan Bikin Warga Kesal, Kepalanya Ditoyor
Bule ugal-ugalan di pantai (Twitter/@_bernacleboy)
News

Bule Ugal-ugalan Kendarai Motor di Pantai dan Bikin Warga Kesal, Kepalanya Ditoyor

Kamis, 21 Januari 2021 10:01 WIB 21 Januari 2021, 10:01 WIB

INDOZONE.ID - Bali adalah satu daerah di Indonesia yang banyak dikunjungi oleh WNA alias bule. Namun, tidak semua bule ini bisa bersikap sebagai tamu di Bali.

Contohnya seperti Kristen Gray yang malah mengajak bule lain untuk Bali di tengah pandemi Covid-19. Kristen Gray hanyalah "puncak dari gunung es" masalah bule di Bali.

Seperti terlihat dalam video yang diunggah akun Twitter _bernacleboy. Beberapa bule ini malah mengendarai motor secara ugal-ugalan di pantai, alih-alih di jalan raya.

Entah untuk tujuan apa mereka mengendarai motor di pantai yang biasanya menjadi tempat warga bersantai. Seseorang bahkan terlihat kesal dan mendorong bule tersebut hingga tercebur ke air laut.

"Normalize buang bule gak jelas ke laut,” tulis akun tersebut.

Di belakangnya, tampak beberapa pria lain yang memacu motornya di tepi pantai, yang diduga adalah Pantai Kuta. Padahal, biasanya motor-motor tersebut adalah motor sewaan. Jika rusak, tentu saja si penyewa yang akan rugi banyak.

Bukan cuma satu, ada beberapa video lain yang memperlihatkan aksi tidak jelas bule yang sering mencampakkan motor ke dalam laut tanpa tujuan yang jelas.

Alhasil, ekosistem laut Bali menjadi tercemar oleh perangai bule-bule semacam ini. Bagaimana menurutmu?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US