Larissa Chou Bongkar Sederet Alasan Cerai dari Alvin Faiz

- Senin, 31 Mei 2021 | 13:47 WIB
Larissa Chou. (Instagram/@larissachou)
Larissa Chou. (Instagram/@larissachou)

Rumah tangga Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou sudah berada diujung tanduk. Pasangan tersebut kini tengah menjadi sorotan netizen karena saling sindir di media sosial.

Sebelumya, Larissa dan Alvin sendiri enggan membeberkan alasannya memilih untuk berpisah setelah 5 tahun membina rumah tangga. Namun, baru-baru ini curhatan Larissa yang dibagikan ke orang-orang terdekatnya viral di media sosial.

Ya, tulisan yang dibagikan di akun Instagram itu sebenarnya hanya bisa dilihat orang-orang terdekatnya saja atau close friend. Ada sederet fakta mengejutkan yang diungkapkan oleh Larissa, salah satunya sikap Alvin selama menikah.

Alvin, kata Larissa, tidak pernah membimbingnya dalam hal agama termasuk mengajari megaji. Sebelum menikah, Alvin berjanji akan membimbing Larissa.

"Mengajak salat tahajud pun ga pernah. Tapi di luaran aku selalu bilang dia membimbing aku agar dia selalu terlihat baik," ungkap Larissa.

Larissa kemudian membeberkan bahwa Alvin selalu memprioritaskan hobinya. Alvin disebut pernah bela-belain nonton bola sampai subuh dan main PS seharian, namun waktunya untuk anak kurang.

Alvin juga disebut tidak pernah mengajari anaknya belajar apa pun, termasuk mengurus anak ketika sakit.

"Ketika anak sakit pun tidak mau ikut mengurus karena sudah ada aku dan pengasuh, padahal aku ga tidur semakaman jaga anak sakit pengennya ditemani ayahnya," ujar Larissa.

Larissa merasa kasihan bila anak semata wayangnya akan tumbuh dengan sosok ayah seperti Alvin. Dia juga menyebut bahwa Alvin adalah pria paling egois yang pernah ia kenal.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X