Suami Mendadak Minta Cerai, Ternyata Selingkuh dengan Teman Kantor, Sering Berdua di Kosan

- Rabu, 2 Juni 2021 | 16:18 WIB
Suami selingkuh dengan teman sekantor viral (Tiktok)
Suami selingkuh dengan teman sekantor viral (Tiktok)

Seorang wanita pemilik akun Tiktok @rristiya menceritakan pengalaman yang pernah dialaminya dalam sebuah video singkat. Rumah tangga yang dijalaninya bersama suaminya mendapat ujian.

Tidak ada angin dan hujan, tiba-tiba saja suaminya memutuskan untuk bercerai. Bahkan saat ulang tahun putri mereka, sang suami sudah menunjukkan hal berbeda. Ia tidak dekat dan mesra lagi dengan istrinya, suaminya berfoto dengan jaga jarak.

Baca juga: Gara-gara Bukan PNS, Cewek Ini Tak Direstui Calon Mertua, Akhirnya Gagal Nikah

Rupanya sang suami selingkuh dengan teman satu kantornya. Ia pun menemukan bukti chat mesra antara suami dengan pelakornya tersebut. Dalam chat itu nampak keduanya mengucapkan kata-kata mesra.

"Love u CRO tercinta," kata suaminya.

"Good night ya," balas pelakornya.

"Iya sayang," balas suaminya lagi.

Hingga ia pun mendapat foto-foto wanita yang merusak rumah tangganya. Terlihat pelakornya mengenakan baju warna biru dan hijab hitam.

"Ternyata pelakor jaman sekarang juga berhijab ya bund. Gak nyangka, ternyata hijab tidak mencerminkan akhlaknya. Hijabnya cuma sebagai kedok di depan teman-teman kantornya, tapi kelakuan ga jauh beda sama lonte," katanya.

Ia juga menunjukkan foto saat pelakor kedapatan datang ke kosan suaminya yang saat itu tengah bermasalah dengannya. Pelakor tersebut berdalih ingin mengajari agama, namun justru kelakuannya sebaliknya.

"Jelas-jelas mereka bukan muhrim tapi udah beberapa kali berdua di kamar kos-kosan. Cuma dia gak berani buka maskernya, takut kali ya ketauan belangnya," tuturnya.

Hingga akhirnya ia memilih ikhlas karena Allah melepaskan suaminya direbut oleh orang lain. Meski kecewa dan sedih namun belakangan ia sadar suami yang sudah diperjuangkannya adalah orang yang lain.

"Ketika kita sudah tidak dihargai lagi, lebih baik tinggalkan karena dia bukan laki-laki yang terbaik buat kita," tutupnya.

Video tersebut viral di Tiktok dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X