Hilang saat Berenang di Sungai, Pria Asal Malaysia Ini Diduga Dibunuh Buaya

- Jumat, 30 April 2021 | 11:36 WIB
Pencarian pria yang diduga dibunuh buaya (Ist)
Pencarian pria yang diduga dibunuh buaya (Ist)

Seorang laki-laki asal Malaysia bernama Mazlan Ampung, 26 tahun, hilang pada hari selasa setelah berenang dan ditemukan tewas sehari kemudian di Tawau, Malaysia.

Dikutip dari The Sun, juru bicara Departemen Kebakaran dan Penyelamatan Distrik mengatakan bahwa tubuh korban memang menunjukkan bukti bekas gigitan di pinggang, tetapi tidak ada anggota tubuh yang hilang.

Adik laki-laki Mazlan, Arianshah, mengatakan saat dia sedang makan di warung terdekat ketika Mazlan berenang dia mendengar teriakan dari sungai.

-
Pencarian pria yang diduga dibunuh buaya (Ist)

Namun, sesampainya di lokasi kejadian ia hanya melihat riak-riak besar di permukaan air dan langsung curiga saudaranya diserang buaya.

"Tidak lama setelah itu, saya mendengar dia berteriak minta tolong dan meminta tali, mungkin karena dia tidak bisa berenang ke tepi sungai," kata adik korban.

“Saya berlari untuk membantunya tetapi ketika saya sampai sungai, dia tidak terlihat. Saya hanya melihat gelembung dan sesuatu yang tenggelam di dalam air," lanjutnya.

Arianshah mengatakan dia tidak yakin apa yang terjadi, tetapi yakin bahwa saudaranya mungkin telah diserang buaya setelah penampakan reptil di sungai Kampung Brantian baru-baru ini.

Operasi pencarian dimulai pukul 10 malam pada hari Selasa dan selesai pada pukul 11.35 malam.

Di hari kedua, operasi penggeledahan dimulai pada pukul 08.30 hingga ditemukan jenazah korban pada sore harinya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X