Wagub DKI Jakarta Yakin Perekonomian akan Membaik Seiring Pelonggaran PPKM

- Sabtu, 11 September 2021 | 13:07 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. (photo/Instagram/@arizapatria)
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. (photo/Instagram/@arizapatria)

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria yakin roda ekonomi akan berjalan normal seiring dengan dilonggarkannya PPKM.

"InsyaAllah ya. Jadi dengan adanya pelonggaran kita akan terus bergerak ekonomi dan optimis kita bisa kembali normal," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, di Jakarta, Sabtu (11/9).

Kader Partai Gerindra itu mengatakan, pemulihan ekonomi Ibu Kota memang tak terjadi secara cepat. Meski begitu, ia optimis pemulihan itu akan terjadi.

"Memang membutuhkan waktu yang tidak cepat. Tapi kita pastikan pergerakan ekonomi akan semakin baik sesuai dengan vaksin sesuai dibukanya beberapa tempat," tegas dia.

Lebih lanjut katanya, Pemprov DKI telah memiliki program untuk mengatasi pengangguran akibat pandemi Covid-19.

"Itu (pengangguran) memang konsekuensi yang harus kita hadapi. Ke depan kita akan ada berbagai program yang kita sudah siapkan dan akan kita laksanakan," tukas dia.

Ia juga tak lupa mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin prokes. Masyarakat yang telah terkonfirmasi positif diharapkan taat untuk menjalani isolasi.

"Kami minta masyarakat yang terpapar Covid untuk tetap berada di rumah atau isoman di tempat masing-masing. Jangan berkeliaran. Karena dapat menyebabkan penularan kepada yang lain," tandasnya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X