Driver Shopee Food Jatuh dan Meninggal Saat Akan Antar Makanan di Tebet

- Selasa, 27 Juli 2021 | 09:29 WIB
Supir antar makanan meninggal usai jatuh dari motornya (Foto-foto dok istimewa)
Supir antar makanan meninggal usai jatuh dari motornya (Foto-foto dok istimewa)

Warga Tebet, Jakarta Selatan digegerkan dengan penemuan jasad pria menggunakan atribut Shopee Food. Usut punya usut pria tersebut sedang hendak mengantarkan makanan namun terjatuh dan meninggal karena sakit.

Insiden ini terjadi pada Senin (26/7/2021) sore kemarin di Jalan Tebet Dalam IV B, Jaksel. Korban diketahui berinisial S (42) yang merupakan driver Shopee Food.

"Korban pertama kali ditemukan oleh saksi yang melihat korban naik motor Beat warna biru dengan nomor polisi B3193TTH dan terjatuh," kata Kapolsek Tebet Kompol Alexander Yurikho dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Selasa (27/7/2021).

Baca Juga: Viral Video Driver Ojol di Medan Dibegal Usai Antar Makanan, Motor Dibawa Kabur Pelaku

Alex menyebut saksi yang melihat hal itu langsung menghubungi warga lainnya dan polisi. Polisi pun menyelidiki dengan cara mengonfirmasi ke pihak Shopee Food mengingat korban menggunakan atribut Shopee Food saat ditemukan.

"Diketahui dari pihak Shopee Food bahwa korban akan mengirimkan makanan berupa jus ke alamat Jalan Tebet Dalam IV B nomor 1B atas nama Budiman Wahyu namun, belum sampai ke alamat tersebut korban jatuh dari motor dan diketahui kemudian meninggal dunia," beber Alex.

Selain itu, usai dipastikan meninggal dunia, polisi sendiri juga memastikan jika korban meninggal karena sakit. Hal tersebut dikuatkan dengan tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan.

"Tidak ada tanda kekerasan tubuh korban. korban diduga meninggal dunia karena sakit," kata Alex.

Pihak keluarga korban pun sudah menerima musibah ini. Nantinya, jasad korban agar segera dimakamkan oleh pihak keluarga.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X