The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hindari Kawasan PN Jatim! Ada Massa Ricuh Usai Vonis Rizieq Shihab
Personel gabungan TNI-Polri berjaga di "flyover" Pondok Kopi untuk mencegah simpatisan Rizieq Shihab (ANTARA/Yogi Rachman)
News

Hindari Kawasan PN Jatim! Ada Massa Ricuh Usai Vonis Rizieq Shihab

Polisi Alihkan Ruas Jalan.

Kamis, 24 Juni 2021 14:07 WIB 24 Juni 2021, 14:07 WIB

INDOZONE.ID - Kericuhan pasca sidang vonis mantan ketua umum Front Pembela Islam (FPI) yakni Rizieq Shihab di jalan menuju Pengadilan Negeri Jakarta Timur terjadi dan menjadi pembicaraan di media sosial Twitter.

Dilansir dari Antara pada pukul 11.40 WIB terlihat puluhan massa mulai berjalan membubarkan diri dengan tertib dari "flyover" Pondok Kopi yang menjadi titik kumpul.

Sementara itu personel gabungan dari unsur TNI-Polri masih berjaga di depan akses menuju "flyover" Pondok Kopi yang mengarah ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Baca Juga: Ricuh saat Sidang Rizieq Shihab, Motor Polisi Sempat Dibuang ke Sungai

Arus lalu lintas dari arah Stasiun Klender menuju Buaran terpantau masih tersendat imbas dari berkumpulnya sejumlah massa simpatisan Rizieq Shihab. Meski demikian kondisi keamanan hingga saat ini masih terpantau kondusif.

Di Twitter beredar banyak video yang menunjukkan massa yang nampak berlarian karena disemprot water cannon oleh pihak kepolisian. PN Jaktim pun masuk dalam daftar trending topic di Twitter.

Situs TMC Polda Metro Jaya pun memberikan imbauan agar masyarakat menghindari kawasan sekitar PN Jaktim yang kini dialihkan oleh petugas.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US