Kasus Penembakan Pelajar di Jakbar, Polisi Sita Sajam Hingga Senpi Revolver

- Rabu, 23 Juni 2021 | 12:49 WIB
Ilustrasi pistol (Pixabay)
Ilustrasi pistol (Pixabay)

Jajaran Polsek Metro Taman Sari, Jakarta Barat baru saja berhasil menciduk pelaku penembakan terhadap seorang pelajar beserta rekan-rekannya. Dalam penangkapan ini, polisi menyita senjata tajam (sajam), pistol air soft gun hingga senjata api (senpi) jenis revolver dari tangan pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Taman Sari AKP Lalu Musti Ali menyebut barang bukti senjata yang disita polisi sudah diakui milik pelaku. Termasuk senpi yang digunakan untuk menembak pelajar diakunya milik salah satu pelaku utama berinisial JP.

Baca juga: Viral Istri Gerebek Suami dan Selingkuhan, Pelakor Ngamuk hingga Celana Melorot

"Jadi ada satu senjata yang sudah diakui oleh pelaku utama, memang itu yang digunakan senjata revolver sama ada beberapa senjata tajam. Itu juga di salah satu mereka itu kita temukan air soft gun," kata Lalu saat dihubungi wartawan, Rabu (23/6/2021).

Polisi sendiri belum membeberkan asal usul dari senjata tersebut. Saat ini, polisi masih mendalami peran-peran para pelaku.

"Iya kita masih dalami perannya masing-masing waktu di TKP," beber Lalu.

Seperti diketahui, seorang pelajar berinisial MIS (18) ditembak oleh OTK di Jalan Mangga Besar VI D Taman Sari, Jakarta Barat dini hari tadi. Korban terkena tembakan dibagian ketiak kiri dan tangan sebelah kiri, beruntung korban berhasil selamat dan saat ini tengah menjalani perawatan medis. 

Dari hasil penyidikan sementara, pelaku melakukan aksinya lantaran kesal ditegur oleh korban saat sedang asyik melakukan pesta miras bersama sembilan orang lainya.

Dalam kasus ini, polisi berhasil menangkap 10 orang termasuk pelaku utama penembakan. Pelaku utama penembakan berinsial JP.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X