The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polisi Masih Dalami Motif Dinar Candy Protes PPKM Dengan Berbikini di Jalan
Dinar Candy. (Instagram/@dinar_candy)
News

Polisi Masih Dalami Motif Dinar Candy Protes PPKM Dengan Berbikini di Jalan

Alat dan Barang Bukti Sudah Dimiliki Kepolisian

Jumat, 06 Agustus 2021 09:35 WIB 06 Agustus 2021, 09:35 WIB

INDOZONE.ID - Penyidik Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan hingga saat ini  masih menyelidiki kasus berbikini di pinggir jalan yang dilakukan oleh Dinar Candy. Proses pendalaman pun masih dilakukan oleh polisi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah. Dia menyebut pihaknya masih mendalami motif dari Dinar Candy melakukan aksinya.

"Sedang kita dalami motifnya," kata Kombes Azis kepada wartawan, Jumat (6/8/2021).

Selain itu, Azis menyebut pihaknya sudah mengantongi sejumlah alat bukti maupun barang bukti. Kedua bukti tersebut sudah menguatkan pihaknya untuk menetapkan Dj seksi tersebut sebagai tersangka.

"Ada kelengkapan bukti-bukti pasti ada karena menggunakan media sosial karena menggunakan hp, kemudian ada saksi di TKP tidak hanya dari pihak saudari DC dan kemudian ada keterangan ahli baik itu di ahli di bidang keasusilaan kemudian budaya dan sebagainya," beber Azis.

Seperti diketahui, Dj Dinar Candy sempat membuat heboh media sosial karena dirinya memakai bikini di pinggir jalan. Dinar melakukan aksinya sebagai bentuk protes akibat PPKM yang diperpanjang.

Pasca viralnya video tersebut, polisi langsung menjemput Dinar Candy dan memeriksanya. Polisi sendiri juga sudah menetapkan Dinar sebagai tersangka dalam kasus ini.

Meski sudah menjadi tersangka, polisi tidak menahan Dinar Candy. Sang Dj hanya diwajibkan untuk wajib lapor satu Minggu dua kali ke Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US