Dikunjungi PKS, AHY Ngaku Senang Dapatkan Dukungan Moril 

- Kamis, 22 April 2021 | 20:21 WIB
Ketum Partai Demokrat AHY dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu memberikan keterangan pers (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad)
Ketum Partai Demokrat AHY dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu memberikan keterangan pers (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad)

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku sangat menyambut baik kunjungan balasan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Bahkan menurut AHY, dalam kunjungan tersebut Presiden PKS Ahmad Syaikhu memberikan dukungan moril kepada pihaknya dalam menghadapi konflik dualisme dengan kehadiran kepengurusan hasil kongres luar biasa (KLB) Deli Serdang.

"Saya juga tadi senang mendapatkan secara moril dukungan dan ucapan selamat tentunya dari teman-teman PKS atas situasi yang telah dihadapi dan dilalui oleh Partai Demokrat 3 bulan terakhir ini," kata AHY di DPP Partai Demokrat, Mentang, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021).

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini menyampaikan Partai Demokrat di bawah kepemimpinannya bisa bertahan dalam melawan pihak kudeta yang melalui KLB.

"Akhirnya kami bisa mempertahankan kedaulatan, kehormatan dan eksistensi Partai Demokrat ini," tutur AHY.

Diketahui sebelumnya, Presiden Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Ahmad Syaikhu bersama jajarannya bertandang ke kantor DPP Partai Demokrat yang berada di Jalan Proklamasi No.41, Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021).

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menerima kunjungan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu. Pertemuan menurut AHY berlangsung secara cair dengan suasana yang positif dan penuh dengan kekeluargaan. 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X