Uniqlo Jalin Kerja Sama dengan League of Legends, Hadirkan Koleksi Kaus Terbaru!

- Kamis, 22 April 2021 | 12:35 WIB
Tampilan koleksi kaos Uniqlo x League of Legends. (photo/Twitter/LeagueOfLegends)
Tampilan koleksi kaos Uniqlo x League of Legends. (photo/Twitter/LeagueOfLegends)

Uniqlo terus meluncurkan kolekasri terbaru. Kali ini, mereka menjalin kerja sama dengan League of Legends. Dimana hari ini, Uniqlo telah umumkan koleksi League of Legends Uniqlo T-Shirt (UT) mendatang yang akan diluncurkan di seluruh dunia. 

Kolaborasi ini akan menampilkan enam kaos unik dengan desain yang terinspirasi oleh grup virtual K/DA yang terkenal di dunia dan juara populer dari game seperti Jinx,dan elemen dalam game ikonik seperti Summoner's Rift. 

Sementara, sebagian besar kaus menampilkan juar dari sebagian grup Jinx dan Ekko, tampaknya cukup populer untuk memiliki kaus solo mereka sendiri. Pakaian itu akan dijual dengan harga US$19,90 dengan ukuran XXS hingga 3XL. Koleksi League of Legends UT akan tersedia secara global untuk dibeli di situs web Uniqlo dan didalam toko selama persediaan masih ada. 

Untuk saat ini, belum ada informasi lebih lanjut dari Uniqlo apakah koleksi kaus ini akan diluncurkan di Indonesia. Jadi, ditunggu saja ya informasi selanjutnya guys. Stay tune with us!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X