The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Ini Mengaku Datang dari Masa Depan, Memperingatkan Bencana Alam yang Akan Datang
Pria dari masa depan. (Photo/Daily Star)
News

Pria Ini Mengaku Datang dari Masa Depan, Memperingatkan Bencana Alam yang Akan Datang

Jumat, 30 Juli 2021 22:45 WIB 30 Juli 2021, 22:45 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria mengklaim bahwa dia adalah penjelajah waktu dari masa depan. Dia memperkenalkan diri sebagai Edward, yang mengaku berasal dari tahun 2050.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya ingin memperingatkan penduduk bumi. Dalam siaran bersama dengan ApexTV, dia mengaku terlibat dalam proyek rahasia pada tahun 2004 dan telah dikirim dalam perjalanan ke masa depan.

Dia lebih lanjut mengklaim bahwa dia sebelumnya bekerja di laboratorium di Los Angeles. Edward mengatakan dia telah bekerja di LA di laboratorium, ketika dia mengatakan dia diberi tugas untuk pergi ke masa depan dan mengambil foto.

Dilansir dari Daily Star, Jumat (30/7/2021), pria yang tidak mau mengungkapkan identitasnya itu mengaku kaget melihat Los Angeles kebanjiran di kemudian hari.

masa depan
(Photo/Daily Star)

Baca juga: Isu Laptop Pelajar dari Pemerintah Harganya Dianggap Tak Sesuai, Bossman: 'Speknya Koplak'

"Saya akan menceritakan sebuah kisah yang akan membuat Anda takjub dan Anda akan tercengang. Saya berdiri di atas panggung kayu besar. Bukan hanya saya, rumah, bangunan, tentu saja semuanya terbuat dari kayu," katanya.

"Dan setelah itu, saya menyadari itu adalah kota yang sama, Los Angeles, tetapi di bawah air," tambahnya.

Edward juga mengaku telah berbicara dengan orang-orang yang tinggal di sana. Dan mereka mengaku telah memberitahunya bahwa banjir terjadi karena pemanasan global.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US