Mengenaskan, Ibu dan Anak Tewas saat Naik Motor, Tabrak Toko Perlengkapan Bayi di Malang

- Selasa, 15 Juni 2021 | 13:28 WIB
Ibu bonceng anaknya tewas usai tabrak toko perlengkapan bayi di Malang (Instagram/malangraya_info)
Ibu bonceng anaknya tewas usai tabrak toko perlengkapan bayi di Malang (Instagram/malangraya_info)

Seorang ibu bonceng anaknya naik motor meninggal dunia usai menabrak toko perlengkapan bayi yang berada di pertigaan Masjid Baitul Amin, Jalan Panglima Sudirman, Desa Gondanglegi Wetan, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (15/6/2021).

Kejadian itu terekam kamera CCTV, memperlihatkan ibu dan anak yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vega dengan Nopol M-3733-NL melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang, tanpa menggunakan helm. 

Sesampainya di pertigaan jalan, diduga ibu yang mengemudikan motor kehilangan kendali dan rem sehingga menyasar lalu menabrak toko perlengkapan bayi yang ada di utara jalan. 

Berdasarkan keterangan dari Kanit Laka Satlantas Polres Malang, Iptu Agus Yulianto, pihaknya langsung menuju lokasi kejadian usai menerima laporan.

Diketahui, motor itu dikendarai oleh Hartuti (56) dan Niko (9) yang merupakan warga Desa Harjokuncaran, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Malang

Sesampainya di lokasi kejadian, Hartuti ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dengan luka benturan pada bagian kepala. 

Sementara Niko, sempat dilarikan ke RSI Gondanglegi untuk menjalani perawatan. Nahas, tak berapa lama Niko dinyatakan meninggal dunia karena mengalami luka di bagian kepala. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X