Bocah ini 'Terbang' Gegara Lempar Petasan ke Dalam Lubang Got, Bikin Warganet Khawatir

- Kamis, 11 Februari 2021 | 18:46 WIB
Cuplikan video saat bocah yang terbang ke atas gegara lempar petasan ke lubang got. (photo/Twitter/SCMPNews)
Cuplikan video saat bocah yang terbang ke atas gegara lempar petasan ke lubang got. (photo/Twitter/SCMPNews)

Belakangan ini beredar beberapa insiden anak-anak di China yang  sengaja menjatuhkan petasan ke lubang got dan menyebabkan ledakan telah memicu reaksi yang mengkhawatirkan di kalangan netizen.

Banyak video petasan langsung yang meledak di dalam lubang got menjadi viral di media sosial.

Menurut sebuah cerita dari South China Morning Post, Selasa (9/2) di Twitter, sebuah lubang di Fujian terbuka ketika tiga anak menjatuhkan petasan hidup ke dalam.

Dampak dari ledakan tersebut membuat seorang anak terlempar ke udara dan menjatuhkan anak lainnya ke tanah. Banyak insiden serupa terjadi di seluruh negeri.

Baca juga: Restoran Ini Tawarkan Makanan Kepada Pencuri Jika Mengembalikan iPad yang Telah Dicuri

Insiden serupa lainnya dilaporkan di Anhui, sebelumnya pada bulan Januari di mana ledakan tersebut menghempaskan penutup lubang got setinggi setidaknya 5 meter.

Kompilasi video, yang dibagikan oleh akun Twitter resmi dari situs web berita, telah mengumpulkan lebih dari 10.000 penayangan dan memicu beberapa reaksi di kalangan netizen.

“Ini mungkin gas metana di lubang got yang tertahan oleh petasan. Ini adalah kecelakaan yang menunggu untuk terjadi, ”tweet seorang pengguna, sementara yang lain bertanya-tanya apakah insiden tersebut terkait dengan tren online.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X