Skandal Seks Guru Akhirnya Terungkap, Setelah 3 Siswa Berdebat Siapa yang Menghamilinya

- Sabtu, 10 Oktober 2020 | 21:32 WIB
Ilustrasi pelecehan seksual. (Photo/Ilustrasi/INDOZONE)
Ilustrasi pelecehan seksual. (Photo/Ilustrasi/INDOZONE)

Belakangan ini skandal seorang guru perempuan di Texas, Amerika Serikat (AS), akhirnya terungkap setelah 3 siswa yang berhubungan seks dengannya berdebat tentang siapa yang membuat sang guru hamil.

Wanita bernama Ashlyn Faye Bell (24) itu ditangkap polisi dan diadili di pengadilan Bowie County atas tuduhan melakukan hubungan seks dengan tiga murid pada 2019. Sementara untuk usia ketiga siswa tersebut pada saat ini masih 16 hingga 17 tahun.

Awalnya, kasus itu terungkap pasca seorang guru lain mendengar percakapan di mana ketiga siswa berdebat siapa yang membuat Bell hamil. Dan dari laporan polisi menyatakan salah satu dari ketiga siswa itu memberitahu guru yang mendengar perdebatan mereka bahwa dia bukan ayah dari bayi yang dikandung Bell.

Dari laporan surat kabar The Texarkana Gazette, Sabtu (10/10/2020), menyebutkan bahwa Bell telah diberhentikan dari sekolah menengah setelah skandal itu terungkap. Tak hanya itu, ia juga didakwa atas tuduhan pelecehan seksual terhadap tiga siswa laki-laki.

Sementara itu, hukum di Amerika melarang kontak seksual dengan anak di bawah umur dan yang melakukannya dianggap sebagai pemerkosaan. Kini Bell didakwa oleh Grand Juri Bowie County atas dua tuduhan hubungan yang tidak pantas antara pendidik dan siswa. Serta satu tuduhan pelecehan seksual terhadap seorang anak.

Seperti yang diketahui, Bell dipekerjakan sebagai guru mulai 5 Agustus 2019 hingga 22 Mei tahun ini sebagai asisten instruksional. Dia juga bekerja sebagai asisten guru dan di perpustakaan di Texas High School pada saat skandal memalukan itu terjadi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X