Suami Terjerat Pelakor, Wanita Ini Bongkar Perselingkuhan Suaminya, Minta Bantuan Tiktok

- Rabu, 3 Maret 2021 | 10:48 WIB
Suami bersama pelakornya di sebuah pantai (Tiktok)
Suami bersama pelakornya di sebuah pantai (Tiktok)

Seorang wanita pemilik akun Tiktok @siska_aziz asal Bulukumba, Makassar memposting sebuah video singkat hingga akhirnya viral di Tiktok. Dalam video tersebut nampak foto-fotonya saat melangsungkan pernikahan.

Ia mengenakan pakaian adat warna merah dan emas serta hijab dan hiasan kepala dengan warna senada. Wajahnya nampak cantik dengan riasan makeup bold.

Baca juga: Cowok Datang ke Nikahan Mantan Kekasih, Wajah Pengantin Pria Jadi Sorotan

Dalam video itu juga diperlihatkan momen saat ia berpose bersama sang suami di atas pelaminan. Keduanya kompak mengenakan pakaian adat berwarna merah dan emas. 

Namun rupanya pernikahan keduanya tengah mendapat ujian. Sang suami terjerat pelakor (perebut laki orang). Nampak seorang wanita mengenakan hijab cokelat dengan lipstik merah, rupanya wanita tersebut adalah pelakornya. Ia pun membongkar perselingkuhan suaminya di video tersebut.

Terlihat foto sang suami tengah berdua dengan pelakor di sebuah pantai. Pelakor mengenakan gamis oranye dan kacamata hitam, sementara suaminya bertelanjang dada dan mengenakan celana pantai warna oranye.

Baca juga: Viral Cewek Doyan Banget Makan Mie Instan Pedas, Dilarikan ke RS, Langsung Dioperasi

Dalam foto berikutnya, nampak suami tengah memeluk pelakor tersebut. Sementara si pelakor menaruh dagunya di pundak pria itu.

Ia mengaku sengaja mengunggah foto-foto suami bersama selingkuhannya agar si pelakor sadar tengah bermain dengan suami orang. Ia pun berharap video yang diunggahnya tersebut bisa masuk for your page (FYP) Tiktok.

"Tiktok bantuin FYP supaya ibunya tau kalo anaknya main sama suami orang," tulisnya dalam keterangan video.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X