Ketahuan Mesum Siang Hari di Gang Sepi Lalu Diusir, Netizen: Ngasih Jatah Pyton

- Rabu, 2 Juni 2021 | 14:26 WIB
Pasangan ini diduga mesum di gang sepi, ketahuan warga lalu diusir. (Instagram/@moodmanja)
Pasangan ini diduga mesum di gang sepi, ketahuan warga lalu diusir. (Instagram/@moodmanja)

Zaman sekarang memang ada-ada saja kelakuan orang-orang. Tidak peduli mau siang atau malam, mau di ruangan tertutup atau terbuka, tetap saja berani berbuat mesum.

Dalam sebuah video yang diuanggah di Instagram oleh pemilik akun @moodmanja, terlihat sejoli atau pasangan yang diduga sedang berbuat mesum di sebuah gang pemukiman warga pada siang hari.

Aksi mereka tersebut kepergok oleh salah satu warga. Sambil merekam, warga tersebut lalu mengusir pasangan tersebut sebelum mereka berbuat lebih jauh.

Dalam video terlihat, cowok yang mengenakan topi dan berbaju biru, tengah duduk sambil bersandar di salah satu bangunan. Sementara si cewek yang berbaju kuning posisinya juga duduk hanya saja kepalanya berada di pangkuan cowoknya.

Begitu ketahuan dan diusir, mereka lalu bergegas pergi meninggalkan tempat tersebut. Netizen pun bereaksi melihat rekaman tersebut.

"Padahal lagi belajar biologi," tulis @alif.euginius.

"Positif aja, mungkin lagi servis rudal atau ngasih jatah  (ular) pyton," komentar @gilanggalan.

"Bubar kan lu," kesal @alifray_202.

Penting diketahui, secara umum pelaku asusila atau pelaku mesum  di tempat umum dapat dikenakan sanksi berdasarkan Pasal 281 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana, dengan ancaman pidana, berupa pidana penjara selama-lamanya dua tahun delapan bulan atau denda sebanyak-banyaknya empat ribu lima ratus rupiah, atau jika dikonversi menjadi Rp4,5 juta.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X