Bhayangkari Polda Metro Sebar Ratusan Paket Sembako ke Nakes dan Warga Bogor

- Senin, 26 Juli 2021 | 12:30 WIB
Bhayangkari Polda Metro Jaya serahkan bansos ke nakes-warga Bogor (Dok Istimewa)
Bhayangkari Polda Metro Jaya serahkan bansos ke nakes-warga Bogor (Dok Istimewa)

Bhayangkari Polda Metro Jaya menggelar bakti sosial (baksos) dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69. Baksosnya dengan cara membagikan ratusan paket sembako.

Pembagian paket sembako tersebut berlangsung di kawasan Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Metro Jaya, Lido, Bogor. Ada sebanyak 450 paket sembako yang dibagikan.

"Kita menyiapkan bantuan sosial ini sebanyak 450 paket dalam rangka HUT Gerak Bhayangkari ke-69. 450 paket sembako ini kita bagikan untuk tenaga kesehatan dan masyarakat sekitar," kata Wakil Ketua Bhayangkari Polda Metro Jaya, Novi Hendro Pandowo di lokasi, Senin (26/7/2021).

Baca Juga: Walkot Bobby Akui Telah Salurkan 139.000 Paket Sembako ke Warga Terdampak PPKM

Istri dari Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo menyebut kegiatan ini dilakukan secara bertahap. Kegiatan tersebut akan terus dilakukan sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Tak hanya itu, paket sembako tersebut juga dibagikan untuk warga yang sedang menjalani isolasi mandiri. Ada pula program vaksin yang digelar oleh Bhayangkari Polda Metro Jaya.

"Masih banyak lagi kegiatan-kegiatan yang kita lakukan, akan berlanjut. Kita juga akan menggerakan vaksinasi ke masyarakat-masyarakat," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X