Sempat Dikabarkan Jalani Isolasi, Golkar Belum Ketahui Kondisi Azis Syamsuddin

- Jumat, 24 September 2021 | 13:29 WIB
Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)

Ketua Badan Advokasi Hukum dan HAM DPP Partai Golkar Supriansa mengatakan pihaknya belum mengetahui kondisi terbaru dari Wakil Ketua DPR dan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Azis Syamsuddin.

Terakhir, Azis Syamsuddin memang dikabarkan sedang menjalani isolasi mandiri. Namun hingga sekarang Supriansa mengaku tak mengetahui kondisi terbaru dari Azis.

“Saya belum tahu persis kondisi beliau hari ini,” kata Supriansa kepada wartawan, Jumat (24/9/2021).

Azis dikabarkan bakal diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini. Supriansa mengatakan dirinya tak bisa memastikan apakah Azis akan hadir guna menjalani pemeriksaan di KPK.

“Kita tunggu saja apakah beliau menghadiri panggilan KPK hari ini atau seperti apa sebagaimana telah diberitakan bahwa hari ini beliau akan diperiksa KPK,” bebernya.

Sebelumnya diwartakan, Wakil Ketua DPR RI yang juga Kader Partai Golkar Azis Syamsuddin dikabarkan sedang menjalani isolasi mandiri. Hal ini berdasarkan informasi yang didapatkan Ketua DPP Partai Golkar Adies Kadir.

BACA JUGA: Dirut RS PON Bantah Tukul Alami Pendarahan Otak karena Divaksin

Menurut Adies, berdasarkan informasi, koleganya di Parlemen ini sedang menjalani isolasi mandiri usai dinyatakan positif Covid-19.

"Terkait dengan kolega saya saat ini memang sedang melakukan isolasi, setahu saya menurut info yang kami dengar sedang melakukan isolasi mandiri," ungkap Adies di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (14/9/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X