2 Hari Tak Terlihat Keluar Rumah, Rupanya Satu Keluarga Ini Tewas Tertimpa Tumpukan Baju

- Sabtu, 11 September 2021 | 13:48 WIB
Satu keluarga pemilik toko pakaian ditemukan tewas tertimpa tumpukan baju di kediamannya di Jalan Ratu Zaleha, Banjarmasin, Jumat (11/9/2021) (Istimewa)
Satu keluarga pemilik toko pakaian ditemukan tewas tertimpa tumpukan baju di kediamannya di Jalan Ratu Zaleha, Banjarmasin, Jumat (11/9/2021) (Istimewa)

Satu keluarga pemilik toko pakaian ditemukan meninggal dunia tertimpa tumpukan baju di kediamannya di Jalan Ratu Zaleha, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (10/9/2021) sekira pukul 21.30 WITA.

Dalam video yang beredar, terlihat tumpukan pakaian dalam plastik berserakan di dalam sebuah ruangan. Tampak tumpukan pakaian itu ambruk dari susunannya.

Terdengar suara seorang pria dalam video yang menduga bahwa di balik tumpukan pakaian itu terdapat sang pemilik toko yang diduga sudah meninggal dunia.

"Dan mungkin ini orangnya jatuh di reruntuhan barang-barang pakaian," ucap pria dalam video.

Dugaan sementara, korban meninggal berjumlah tiga orang. Ketiganya merupakan satu keluarga pemilik usaha penjualan pakaian di Banjarmasin.

Berdasarkan keterangan video, adanya korban meninggal di dalam rumah tersebut diketahui berawal dari tetangga yang curiga tidak melihat korban keluar rumah selama dua hari.

"Info yang didapat ketiga korban sudah 2 hari tidak terlihat keluar rumah," tulis keterangan video dikutip Indozone melalui akun Instagram @info_kejadian_banjarmasin, Sabtu (11/9/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X