The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Geger! Warga Tangsel Temukan Mayat Bayi Perempuan di Selokan, Polisi Cari Pelaku
Penemuan mayat bayi perempuan di selokan Tangerang Selatan (Instagram/abouttng)
News

Geger! Warga Tangsel Temukan Mayat Bayi Perempuan di Selokan, Polisi Cari Pelaku

Rabu, 28 Juli 2021 20:31 WIB 28 Juli 2021, 20:31 WIB

INDOZONE.ID - Warga Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan digegerkan dengan penemuan mayat bayi perempuan tanpa identitas di selokan Jalan Raya Pajajaran, Rabu pagi (28/7/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat bayi malang tersebut pertama kali ditemukan oleh tukang sampah saat sedang memeriksa sampah di selokan. 

Dalam unggahan yang beredar, bayi itu ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia di atas kain berwarna coklat kotak-kotak. 

Tukang sampah itu pun langsung memberitahukan kejadian tersebut ke warga sekitar dan kemudian melapor ke Polsek Pamulang. 

Tak berapa lama, mayat bayi itu langsung dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan pemeriksaan. 

Akibat kejadian tersebut, Jalan Raya Pajajaran pun mengalami kemacetan hingga 30 meter, tepatnya di kawasan pacuan kuda Pamulang, lantaran ramainya warga sekitar maupun pengguna jalan yang ingin melihat.

Disamping itu, menurut Kapolsek Pamulang, Kompol Sujarwo, hingga kini pihaknya masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian untuk mencari pelaku pembuang bayi malang itu. 

"Kita belum tahu apakah aborsi atau memang dibuang. Tapi yang pasti ditemukan sudah meninggal," kata Sujarwo, Rabu (28/7/2021).

Sujarwo menambahkan, pihaknya juga akan memeriksa kamera CCTV di sekitar lokasi guna mengetahui kronologi dan pelaku pembuang bayi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US