POPULER: Festival Telanjang di Jepang dan Istri Sah Temui Selingkuhan Suami dengan Sopan

- Kamis, 25 Februari 2021 | 09:04 WIB
Festival telanjang di Jepang. (Istimewa) / Istri sah labrak selingkuhan suami dengan sopan. (TikTok)
Festival telanjang di Jepang. (Istimewa) / Istri sah labrak selingkuhan suami dengan sopan. (TikTok)

Sebuah festival bersejarah yang biasanya melibatkan hingga 10.000 peserta telanjang telah berlangsung meskipun ada kekhawatiran akan virus Corona.

Hadaka Matsuri atau 'Festival Telanjang' di Okyama, Jepang merupakan acara yang sangat populer, tahun ini diturunkan secara drastis untuk meminimalkan risiko pandemi Covid-19.

1. Meski Ada Kekhawatiran Akan Virus Corona, Festival Telanjang di Jepang Tetap Berlangsung

Sekitar 100 anak muda ikut serta dalam festival di bagian selatan Pulau Honshu Jepang. Meski wabah Covid-19 masih membahayakan, acara ini terpaksa diselenggarakan namun dilakukan dengan sangat sederhana.

Namun meski dilakukan sederhana, Minoru Omori, ketua sebuah kuil yang menggelar acara tersebut, mengatakan mereka ingin memastikan 'esensi' festival, yang juga dikenal sebagai Eyo, tetap ada.

Eyo berhubungan dengan istilah Jepang 'ichiyo-raifuku', yang berarti 'menahan musim dingin yang keras dan mencapai kehangatan musim semi'.

Meski biasanya menarik ribuan penonton, festival tahunan yang berlangsung pada Sabtu ketiga Februari itu digelar secara tertutup.

Baca selengkapnya di sini: Meski Ada Kekhawatiran Akan Virus Corona, Festival Telanjang di Jepang Tetap Berlangsung

2. Salut, Istri Sah Temui Selingkuhan Suaminya dengan Sopan dan Tenang, Tidak Mencak-mencak

Mengetahui fakta bahwa suami telah melakukan perselingkuhan dengan wanita lain merupakan sesuatu yang sangat menyakitkan bagi seorang istri.

Bahkan tidak jarang para wanita bersuami terlibat keributan dengan wanita yang diduga menjadi selingkuhan sang suami. Akhir-akhir ini, kabar mengenai perseteruan istri sah dengan seorang wanita selingkuhan suaminya sering beredar di media sosial.

Seperti halnya yang dialami seorang wanita dalam tayangan video yang diunggah akun Instagram @pardi_reareo04 baru-baru ini.

Namun bedanya, dalam video tersebut, sang wanita yang merupakan istri sah dari seorang pria yang diduga telah berselingkuh itu tampak bersikap lebih sopan ketika menemui wanita yang diduga selingkuhan suaminya.

Baca selengkapnya di sini: Salut, Istri Sah Temui Selingkuhan Suaminya dengan Sopan dan Tenang, Tidak Mencak-mencak

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X