Tragis! Diduga Putus Cinta, Mahasiswi Bunuh Diri Lompat dari Lantai 4 Hotel di Bali

- Sabtu, 28 November 2020 | 18:02 WIB
Perempuan yang bunuh diri lompat dari hotel karena putus cinta. (photo/Instagram/@viralterkini99)
Perempuan yang bunuh diri lompat dari hotel karena putus cinta. (photo/Instagram/@viralterkini99)

Pada Sabtu, (28/11) sosial media digegerkan dengan kabar seorang perempuan yang melakukan bunuh diri diduga akibat putus cinta.

Perempuan itu bernama Ketut Ayu Wulantari (23) asal Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali, yang berstatus mahasiswi, nekat mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai empat Hotel Rose In Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Teriak histeris terdengar disekitar kawasan tersebut sekitar pukul 10.00 wita. Perempuan tersebut tergeletak usai terjun dari lantai empat hotel tersebut. 

Terlihat pada unggahan video yang diunggah pada akun viralterkini99 di Instagram darah perempuan itu berceceran di sekitar kepalanya.

Wanita yang loncat dari lantai 4 itu bernama Ketut Ayu Wulantari. Setelah ditelusuri identitasnya, gadis asal Singaraja ini ternyata seorang artis instagram (selebgram) dengan akun wulantari_ayu.

"Selanjutnya dibantu ambulans dibawa ke Rumah Sakit Bali Jimbaran dan setelah sampai di rumah sakit oleh dokter dinyatakan korban meninggal dunia," kata Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai.

Baca juga: Pacar Bunuh Diri, Gadis Cantik Ini Ikut Gantung Diri, Lilitkan Syal Hadiah Pacar ke Leher

Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai menjelaskan, pelaku bunuh diri lantaran putus cinta dengan mantan kekasihnya.

"Putus cinta," kata Yusak.

Kronologinya, pukul 10.00 wita, sebelum pelaku bunuh diri meloncat, korban sempat bercerita dengan saksi bahwa kalau melompat dari sini atau lantai empat mati apa tidak.

 "Dia (Ayu) bertanya kalau jatuh dari lantai empat mati apa ngak ya," kata Ayu kepada saksi seperti diceritakan Yusak.

Tamu itu bahkan sempat menjawab:

 "kalau belum ajal kemungkinan tidak mati dan jadi orang cacat, dan Lalu sempat mengingatkan jangan lompat ya," kata saksi itu kepada Ayu.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X