Dikabarkan Cerai dari Aa Gym, Teh Ninih Curhat Soal Kasih Sayang & Kebersamaan Keluarga

- Selasa, 5 Januari 2021 | 13:28 WIB
a Gym dan istri pertamanya Teh Ninih. (Tabloid Bintang)
a Gym dan istri pertamanya Teh Ninih. (Tabloid Bintang)

Belum lama ini beredar kabar bahwa Abdullah Gymnastiar atau yang dikenal sebagai Aa Gym dikabarkan telah menalak istri pertamanya Ninih Muthmainnah atau Teh Ninih.

Tak lama setelah beredar kabar soal penalakan itu, Teh Ninih di unggahan Instagramnya membagikan ceramahnya mengenai kemewahan dalam keluarga.

Dalam ceramah renungan akhir tahun itu Teh Ninih menyebutkan tiga hal yang harus dipersiapkan untuk mengakhiri tahun 2020. Salah satunya itu adalah menikmati waktu bersama orang-orang terdekat. 

Teh Ninih menyebut walaupun kini tengan pandemi, liburan atau berkunjung ketempat saudara harus tertunda, waktu bersama keluarga di rumah bisa dinikmati. 

"Kalau di rumah ada anak coba dinikmati, jangan sampai kita berkata yang membuat dia tidak nyaman, sakit hati," jelas Teh Ninih dalam unggahannya, seperti dikutip Indozone pada Selasa (5/1/21).

Tak hanya itu, Teh Ninih juga menyinggung mengenai kebersamaan keluarga saat di rumah seperti salat berjamaah bersama tentu sangatlah indah.

"Kalau kebersamaan di rumah dengan orang-orang yang kita cintai, coba di rumah salat berjamaah yang jadi imam anak laki-laki kita, menantu kita, atau pasangan kita, masya Allah ini indah," ujar Teh Ninih.

Sebelumnya diketahui bahwa kabar mengenai penalakan yang dilakukan Aa Gym kepada Teh Ninih itu diumbar oleh anak mereka Muhammad Ghaza Al Ghazali di laman Facebook.

“Dengan ini saya memberitahukan kepada sahabat-sahabat semua, bahwasanya ibu saya, Ninih Muthmainah telah dicerai talak tiga oleh ayah saya (Aa Gym),” tulis Ghaza.

Hingga kini belum ada keterangan resmi baik dari Aa Gym maupun dari Teh Ninih mengenai kabar penalakan tersebut. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X