The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Temui Anies di Balai Kota DKI, AHY: Bahas Tentang Indonesia
Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) temui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan) di Balai Kota DKI, Kamis (6/5/2021). (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
News

Temui Anies di Balai Kota DKI, AHY: Bahas Tentang Indonesia

Ini yang dibahas.

Kamis, 06 Mei 2021 16:04 WIB 06 Mei 2021, 16:04 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Kamis (6/5/2021).

AHY menjelaskan pertemuannya dengan orang nomor satu di Jakarta tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang sudah lama direncanakan.

Hal tersebut disampaikan putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu usai melakukan kunjungan di Kantor Fraksi Partai Demokrat DPRD DKI Jakarta.

"Bersilaturahim dengan Gubernur DKI Jakarta, pak Anies yang sudah lama sebetulnya saya niatkan dan rencanakan," ucap AHY di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat.

Meski rencana itu memakan waktu yang lama, namun ia senang karena pertemuan yang sudah dijadwalkan itu terwujud pada saat bulan Ramadan.

BACA JUGA: MKD DPR Bawa Aduan Terhadap Azis Syamsuddin ke Rapat Pleno 18 Mei Mendatang

AHY pun mengungkapkan pertemuannya dengan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu akan membahas berbagai hal, mulai dari ibu kota sampai Indonesia.

"Tapi bagus karena di bulan suci Ramadan bisa menyambut silaturahim, berdiskusi, membicarakan berbagai hal tentang Jakarta, tentang Indonesia," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Utami Evi Riyani
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US