Cemburu Suaminya Populer di Kalangan Perempuan, Wanita Ini Potong Penis Suaminya

- Kamis, 27 Mei 2021 | 15:24 WIB
Ilustrasi penis. (Pexels/Deon Black)
Ilustrasi penis. (Pexels/Deon Black)

Seorang istri diduga telah memotong penis suaminya saat dia tertidur.

Wanita itu sengaja menunggu suaminya tertidur sebelum akhirnya dia mengambil gunting dan memotong penis suaminya.

Dia kemudian membawanya dan penisnya tetap di rumah sakit di mana ahli bedah di Vietnam kemudian berjuang selama berjam-jam untuk memasang kembali kejantanannya.

Dikutip dari Daily Star, koran lokal, VN Express melaporkan pria berusia 40 tahun itu tertidur di rumahnya tanpa tahu apa yang akan terjadi.

Setelah istrinya memotong penis suaminya, dia membawa suaminya ke rumah sakit beberapa jam kemudian, sementara suaminya bersimbah darah.

Dokter Nguyen Thanh Tuan, Departemen Urologi, Rumah Sakit Cho Ray, mengatakan kepada surat kabar itu bahwa timnya diminta untuk menyambungkan kembali bagian penis.

Dr Tuan mengatakan ada banyak kesulitan yang dapat diatasi dengan operasi tersebut, tidak terkecuali iskemia penis dimana suplai darah tidak ada selama sekitar tujuh jam. Maksimum agar operasi efektif umumnya di bawah enam jam.

"Saya merasa baik-baik saja, bisa berjalan, makan dengan normal, area yang sebelumnya terpotong sekarang berwarna merah muda," kata pria itu.

Polisi sedang menyelidiki kasus ini yang dilaporkan terjadi karena sang istri cemburu dengan popularitas suaminya dengan wanita lain.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X