Roy Suryo Singgung Kenaikan Harta Jokowi, Denny Siregar Pasang Badan, Ini Katanya

- Sabtu, 18 September 2021 | 13:40 WIB
Pegiat media sosial, Denny Siregar. (photo/Instagram/@dennysirregar)
Pegiat media sosial, Denny Siregar. (photo/Instagram/@dennysirregar)

Pegiat media sosial, Denny Siregar belum lama ini menyindir balik Pakar Telematika Roy Suryo yang mengirim surat terbuka kepada Presiden Jokowi.

Sebelumnya, Roy Suryo menyoroti naiknya harta kekayaan Presiden Jokowi dan pejabat lainnya di tengah pandemi Covid-19. Ia pun menantang Presiden Jokowi untuk menggelar webinar nasional yang membahas kiat-kiat menambah harta kekayaan.

"Judul Webinar "Kiat Sukses Menambah Harta Miliar Di Tengah Pandemi, Dengan Usaha Keras Dan Jujur". Pasti akan ambyar. Dibuka zoom untuk ribuan peserta, gratis diselenggarakan pemerintah," jelas Roy Suryo.

"Ini serius. Beliau (Jokowi, red) bisa sebagai keynote speaker," sambungnya.

Denny Siregar yang melihat cuitan Roy Suryo langsung memberikan balasan. Menurutnya, kekayaan Jokowi bertambah karena naiknya nilai harga tanah.

Ia juga membeberkan bahwa Jokowi memiliki usaha di bidang furniture yang digelutinya sebelum menjabat sebagai kepala negara.

"Balasan..'Selamat siang, mas Roy. Suratnya sudah saya terima dengan terbuka juga. Oh ya, kenaikan harta itu juga bisa dinilai dari naiknya nilai harga tanah, bukan hanya uang saja. Saya juga punya perusahaan furnitur untuk ekspor sudah lama sejak sebelum jadi Presiden. Semoga ini bisa menjawab pertanyaan mas Roy'," tulis Denny Siregar.

Denny Siregar pun lantas menyindir Roy Suryo dengan menanyakan soal panci Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

"Oh ya, bagaimana kabarnya panci-panci yang kemarin dibawa pulang? Apa sudah dikembalikan ke Kemenpora?" sindir Denny Siregar.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X