The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sosok Adik Vino, Bocah Yatim Piatu yang Ditinggal Mati Ayah dan Ibunya karena COVID-19
Alviano Dava Raharjo alias Vino (Instagram @/andreli48)
News

Sosok Adik Vino, Bocah Yatim Piatu yang Ditinggal Mati Ayah dan Ibunya karena COVID-19

Senin, 02 Agustus 2021 19:04 WIB 02 Agustus 2021, 19:04 WIB

INDOZONE.ID - Kehidupan Alviano Dava Raharjo atau yang akrab disapa Vino, bocah yang hidup sebatang kara usai kedua orang tuanya meninggal karena terpapar COVID-19 menjadi perhatian netizen.

Sosok Vino mencuri perhatian banyak kalangan karena bocah itu menjadi yatim piatu di umur yang masih kecil. Kedua orang tuanya meninggal saat dirawat di RS Harapan Insan Sendawar (RS HIS) Kutai Barat.

d
Tangkapan layar Facebook Riana Pramuditha

Setelah orang tuanya meninggal, Vino berjuang dengan dirinya sendiri di Kampung Linggang Purworejo, Tering, Kabupaten Kutai Barat, Kalimantan Timur.

Kini kabarnya Vino akan dibawa dan dirawat oleh keluarga besarnya. Proses pelepasan Vino dari kampungnya dilakukan di lobi Kantor Bupati Kutai Barat (Kubar), Minggu (01/08/2021).

s
Tangkapan layar Instagram @/andreli48

Pada unggahan yang beredar tampak Vino mengenakan jaket hitam dan selendang adat saat dijemput oleh kakeknya beserta Dinas Sosial Kabupaten Sragen.

Proses pelepasan tersebut dihadiri beberapa orang penting seperti Bupati Kubar, Wakil Bupati Kubar, Kapolres Kubar, Letnan Kolonel, Kepala Dinas Sosial Kubar, hingga sejumlah pejabat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Fatin Faiza Siregar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US