The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Pengantin Wanita Pingsan Jelang Akad, Reaksi Pengantin Pria Bikin Netizen Heran
Pengantin wanita pingsan viral di medsos (Tiktok)
News

Viral Pengantin Wanita Pingsan Jelang Akad, Reaksi Pengantin Pria Bikin Netizen Heran

Viral Tiktok.

Senin, 04 Januari 2021 11:43 WIB 04 Januari 2021, 11:43 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral di Tiktok setelah diunggah oleh akun @user1191389471270. Dalam video tersebut terlihat pengantin pria yang mengenakan setelan jas hitam tengah duduk di atas karpet yang di depannya ada seorang penghulu.

Sementara di sekitar mereka nampak sejumlah keluarga dan tamu yang turut hadir dalam akad nikah yang digelar di dalam rumah itu. Pengantin pria yang mengenakan peci hitam nampak tengah menandatangani sebuah berkas yang disodorkan oleh penghulu.

Baca juga: Jadi Tersangka Video Syur dengan Gisel, Nobu Hadiri Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Tiba-tiba pengantin wanita yang mengenakan kebaya putih dan rok batik putih keluar dari kamar menuju ruang akad nikah, namun tiba-tiba saja pengantin wanita tersebut pingsan.

Sontak hal itu membuat orang-orang di sekitarnya kaget dan sejumlah kerabat membantu mengangkat pengantin wanita untuk dibawa ke dalam kamar. Saat pengantin wanita pingsan, pengantin pria nampak melihat ke arah istrinya. Lalu ia kembali menandatangani berkas-berkas dari penghulu KUA.

Video tersebut viral di Tiktok dan sukses mencuri perhatian para netizen hingga ditonton 1,2 juta views mendapat 43.700 likes dan 3.225 komentar. Para netizen pun dibuat salah fokus (salfok) dengan reaksi pengantin pria. Mereka heran pengantin pria nampak cuek.

"Belum apa-apa cowoknya udah ga care gitu. Ini mah fiks bukan suka sama suka, yang cewek jelas kepaksa, betul ga sih gw," kata seorang netizen.

"Kok mempelai cowo santai aja sih lihat istrinya pingsan. Gak ada cemasnya," timpal yang lain.

"Kok calon suaminya cuek aja lihat dia jatuh pingsan, ga ada panik-paniknya," tulis netizen lainnya.


Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US