Merinding, Cerita Petugas KRL Alami Kejadian Mistis saat Melintas di Jembatan Stasiun Maja

- Senin, 12 Oktober 2020 | 12:12 WIB
Petugas announcer KRL alami kejadian mistis (Tiktok)
Petugas announcer KRL alami kejadian mistis (Tiktok)

Seorang pria petugas annoucer dan buka tutup pintu KRL menceritakan kisah horor yang pernah dialaminya. Kisah tersebut ia ceritakan dalam video singkat Tiktok yang diunggah oleh akun @suma_saputra.

Dalam video tersebut ia menceritakan, saat itu KRL bergerak dari arah Tanah Abang menuju Rangkasbitung. KRL tertahan disinyal masuk Stasiun Maja, sementara ia bertugas di kabin belakang. Saat itu kabin belakang berada di posisi tepat di atas sebuah jembatan yang tidak jauh dari Stasiun Maja.

Baca juga: Orangtua Cerai, Anak Laki-laki Ini Diminta Ikut Ayah Atau Ibunya, Jawabannya Bikin Nyesek

Saat KRL terhenti, di sebelah kanan persis terdapat pohon besar. Namun yang mencuri perhatiannya kala itu adalah adanya dua titik merah yang melihat ke arahnya. Karena penasaran ia pun membuka kaca kabin dan melihat jelas dua mata merah itu sedang melihatnya lalu dalam sekejap menghilang.

"Setelah gw lihat titik merah itu, pertama gw lirik kan, trus karena gw penasaran gw samperin dan gw buka jendela kabin. Trus gw lihatin dan ilang," tuturnya.

Ia pun percaya kisah mistis yang baru saja dialaminya. Sebab bukan hanya dia seorang yang merasakan mistis saat melintas di jembatan tersebut. Rekan-rekan kerjanya pun mengalami hal yang sama.

Baca juga: Merinding, Nabung Uang di Celengan, Wanita Ini Kaget Ternyata Isinya Santet dan Ancaman

Cerita dari teman-temannya, ada yang mendengar suara tangis anak kecil di rel tersebut, suara ketawa, bayangan, dan kabin diketok dari luar.

Video tersebut viral di Tiktok dan menuai beragam komentar dari para netizen.

Baca juga: Viral Kucing Mendadak Kejang-kejang Bikin Seisi Rumah Panik, Netizen: Ngga Tega Lihatnya

"Aku orang Rangkas dan emang bener kejadian di sekitaran jembatan itu emang udah gak aneh kejadian-kejadian kayak gitu," kata seorang netizen.

"Aaa..tolong la ini jadi ga berani pulang malem kalo ke Rangkas denger jembatan yang arah Maja jadi merinding," timpal yang lain.

@suma_saputra

Balas @litpuspitaa gua males sbenrnya cerita di tiktok, di ksh wktu kayak lg jawab kuis ????

? Mysterious - Andreas Scherren

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X