Astaga! Bapak Kos di Makassar Cabuli Anak Kosnya, Suruh Lepas Pakaian, Modus Keluarkan Jin

- Jumat, 2 Juli 2021 | 19:29 WIB
Ilustrasi pencabulan (Antara)
Ilustrasi pencabulan (Antara)

Seorang bapak pemilik kos yang ada di wilayah Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) ditangkap Tim Jatanras Polrestabes Makassar atas kasus pelecehan seksual yang dilakukannya terhadap salah satu anak kosnya, Kamis (1/7/2021).

Kepada polisi, bapak pemilik kos itu pun mengakui perbuatannya dan menjelaskan bahwa kronologi kejadian tersebut.

Ia menjelaskan, awalnya ia mengaku ke salah satu wanita penghuni kos yang sering sakit-sakitan bisa mengeluarkan jin yang ada di tubuhnya. 

Wanita itu pun percaya dan meminta bantuan ke bapak pemilik kos agar bisa sehat dari penyakitnya. Hal itu tentu saja membuat bapak pemilik kos senang, lantaran sudah memiliki niat mesum dari awal.

Bapak pemilik kos itu lalu mengajak wanita itu ke ruangan tertutup dengan alasan jika jin itu bisa keluar jika di ruangan seperti itu. 

Tak hanya itu, setelah masuk ke dalam kamar, bapak pemilik kos itu juga meminta agar wanita itu melepaskan semua pakaiannya/bugil dengan alasan yang sama. 

Sempat curiga dengan permintaan bapak pemilik kos, wanita yang hendak sembuh itu dengan berat hati pun mengikuti perkataan pemilik kos. 

Namun, setelah wanita itu membuka pakaiannya, bapak pemilik kos itu malah mencabuli korban. 

Tak terima dengan perlakuan tersebut, wanita itu pun langsung keluar dari dalam kamar dan melaporkan kejadian itu ke Polrestabes Makassar

Kasubnit 2 Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Nasrullah, mengatakan bahwa anggotanya berhasil menangkap bapak pemilik kos tersebut tak berapa lama setelah menerima laporan. 

"Pelaku sempat mengelak, namun tak berkutik setelah diperlihatkan foto korban," kata Ipda Nasrullah kepada wartawan, Jum’at (2/7/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X