Dituding Dalangi Demo Jokowi End Game, Demokrat: Demi Rakyat, Kami Hadapi Tukang Fitnah!

- Senin, 26 Juli 2021 | 11:20 WIB
Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra. (Instagram/herzakymahendra)
Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra. (Instagram/herzakymahendra)

Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra mengatakan, pihaknya siap menghadapi gerombolan penyebar hoaks dan fitnah terhadap Partai Demokrat soal tudingan dalang dibalik adanya seruan aksi Jokowi End Game.

"Demi rakyat, akan kami hadapi semua gerombolan penyebar hoaks dan fitnah pendukung pemerintah," kata Herzaky kepada wartawan, Senin (26/7/2021).

Dikatakan Herzaky, pihaknya memilih untuk fokus membantu rakyat yang terdampak pandemi Covid-19 dan belum terjangkau bantuan pemerintah, sehingga tak mau ambil pusing dengan fitnah yang dilancarkan para pendengung pendukung pemerintah.

"Kalau memang konsistensi kami membantu rakyat terdampak pandemi, dan menyuarakan aspirasi rakyat yang merasa menjadi korban atas kegagapan pemerintah menangani pandemi, membuat kami menjadi sasaran fitnah dan serangan hoaks secara bergelombang dari para pendengung pendukung pemerintah, kami akan hadapi," jelas Herzaky.

Herzaky mengakui hal ini memang bukan jalan yang mudah, menghadapi pendengung yang begitu sistematis dan terorkestrasi. Kemudian seakan lekat dengan infrastruktur yang dimiliki Pemerintah.

"Memang ini adalah konsekuensi jalan kami, jalan Demokrat yang memilih berkoalisi dengan rakyat," katanya.

Dia menekankan partai berlogo Mercy ini bakal terus menyuarakan rakyat kepada pemerintah. Sehingga kegagapan dan ketidaksigapan pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19 tidak terus terulang.

"Bagaimana menekan jumlah rakyat yang terkena Covid-19. Bagaimana menekan jumlah korban meninggal karena Covid-19. Kami memilih untuk fokus bagaimana agar rakyat yang positif Covid-19, bisa dibantu penyediaan oksigen, obat-obatan, maupun pengantaran ke rumah sakit menggunakan ambulans jika diperlukan," tegas dia

BACA JUGA: DPR: PPKM Level 4 Berhasil Jika Masyarakat dan Pemimpin Taat Prokes

"Bagaimana agar rakyat yang isolasi mandiri, bisa mendapatkan bantuan obat dan kebutuhan harian secukupnya. Masih banyak rakyat yang belum terjangkau dukungan pemerintah dan perlu kita bantu," tambahnya.

Karena, lanjut Herzaky, seperti yang disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, tidak ada yang lebih berharga dari nyawa manusia. Inilah semangat yang dipegang teguh oleh kader Partai Demokrat di seluruh Indonesia.

"Fitnah para pendengung? Rakyat Indonesia tahu, siapa yang benar-benar membantu mereka dan siapa yang mencari untung di tengah pandemi dengan terus menyebar fitnah," tandas Herzaky.

 


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X