Adik Aming Meninggal, PM Malaysia: Anak yang Baik dan Bijaksana

- Jumat, 27 Agustus 2021 | 18:13 WIB
Adik Aming dan Perdana Menteri Malaysia Ismail Sabri. (Instagram/ismailsabri60)
Adik Aming dan Perdana Menteri Malaysia Ismail Sabri. (Instagram/ismailsabri60)

Muhammad Aming atau dikenal dengan Adik Aming meninggal dunia meninggal dunia. Kepergian anak yang dikenal karena banyak membuat video viral di media sosial ini meninggalkan duka pada banyak pihak.

Perdana Menteri Malaysia Ismail Sabri merupakan salah satu yang berduka mendengar kabar kepergian Adik Aming. Melalui akun Twitter-nya, @IsmailSabri60, Ismail mengatakan Adik Aming meninggal dunia setelah mengalami sesak napas pada Kamis sekitar pukul 01.30 waktu setempat.

Ismail juga mengenang dirinya pernah mengunggah konten yang dibuat oleh Adik Aming. Dalam video tersebut, Adik Aming memberikan pesan-pesan yang positif.

"Saya pernah membuat hantaran di media sosial berkenaan pesanan yang baik-baik yang disampaikan oleh Allahyarham Adik Aming pada 23 Januari 2021. Ternyata Allahyarham adik Aming merupakan seorang anak yang sangat baik dan bijaksana," kata Ismail.

BACA JUGA: Update Corona Dunia 27 Agustus: 215 Juta Kasus, 192 Juta Sudah Sembuh

 

 

Ia pun mengajak pengikutnya di media sosial membacakan Al Fatihah untuk Adik Aming. Ia juga berharap keluarga diberi ketabahan menghadapi ujian ini.

Adik Aming sendiri merupakan seorang anak dari Malaysia. Dia dikenal karena video-videonya yang viral, salah satunya saat dia menyentil orang-orang yang menggunakan masker di dagu.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X