The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bams dan Desiree Bakal Dipanggil Polisi Terkait Kasus Dugaan Penganiayaan ART
Kiri: ART yang laporkan Desiree Tarigan dan Bams. (YouTube/Ist) / Kanan: Bams dan Desire Tarigan. (Instagram/@bams_1606)
News

Bams dan Desiree Bakal Dipanggil Polisi Terkait Kasus Dugaan Penganiayaan ART

Akan dijadwalkan.

Kamis, 15 April 2021 20:40 WIB 15 April 2021, 20:40 WIB

INDOZONE.ID - Polda Metro Jaya saat ini masih mengusut kasus dugaan penganiayaan terhadap seorang asisten rumah tangga (ART) yang diduga dilakukan oleh Bams eks Samsons dan ibunya, Desiree Tarigan. Terbaru, Polda Metro Jaya berencana memanggil kedua orang tersebut untuk menjalani pemeriksaan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Kombes Yusri menyebut kedua orang itu akan dipanggil dalam kapasitasnya sebagai terlapor.

"Rencana ke depan nanti kalau sudah terkumpul semuanya baru akan kita klarifikasi kepada para terlapor," kata Kombes Yusri kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (15/4/2021).

BACA JUGA: Polda Metro Mulai Usut Laporan ART yang Ngaku Disekap Bams dan Desiree

Yusri belum menjelaskan jadwal pasti pemeriksaan Bams dan ibunya. Dia hanya menyebut pihaknya akan menjadwalkan pemeriksaan terhadap kedua terlapor tersebut.

"Masih kita jadwalkan karena ini masih dalam tahap penyelidikan. Terlapornya nanti kita panggil," beber Yusri.

Seperti diketahui, seorang ART berinisial I membuat laporan terkait penyekapan dan penganiayaan ke Polda Metro Jaya. Dalam laporan ini, sang ART melaporkan Bams dan Desiree.

Kepada polisi, I mengaku pernah disekap. Usai disekap, I pun juga dipecat sebagai ART oleh terlapor.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US