The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Seorang Majikan Ditangkap Setelah Menyiksa Dua Pengawalnya karena Puasa saat Ramadan
Dua karyawan yang dipukul majikan karena puasa. (Photo/Berita Harian)
News

Seorang Majikan Ditangkap Setelah Menyiksa Dua Pengawalnya karena Puasa saat Ramadan

Kamis, 15 April 2021 18:21 WIB 15 April 2021, 18:21 WIB

INDOZONE.ID - Tepat pada 14 April lalu, umat muslim telah menjalani ibadah puasa saat memasuki bulan Ramadan. Meski dirayakan dengan suasana yang berbeda, tapi ada setiap cerita yang terjadi di baliknya.

Di sisi lain, polisi Malaysia kini telah menangkap empat orang yang diduga telah memukuli karyawannya berulang kali karena berpuasa.

Dilansir dari Atro Awani, Kamis (15/4/2021), Kapolres Klang Selatan ACP Shamsul Amar Ramli mengatakan bahwa mereka menerima laporan sekitar pukul 16.16 mengenai korban yang dipukul dengan tongkat.

Investigasi awal polisi menemukan bahwa kejadian tersebut terjadi ketika para lelaki tersebut berada di rumah majikan mereka di Bukit Tinggi, Klang, dan majikan memarahi korban karena berpuasa.

Majikan kemudian melanjutkan untuk mengambil senjata dari salah satu pria dan mengarahkannya ke para korban diikuti dengan penghinaan rasial.

Baca juga: Pria Ini Mencuri Mobil dari Wanita Tua, Berujung Ditangkap dan Dihajar Warga

Jangan berpuasa. Siapa yang memberi Anda gaji? Aku atau Tuhanmu? Apakah kamu ingin mengikuti Tuhanmu atau aku?” kata majikan tersebut saat memukuli karyawannya.

Menurut Harian Metro, para korban masing-masing telah bekerja dengan tersangka sebagai pengawal selama tiga dan tujuh tahun terakhir.

karyawaman
(Photo/Berita Harian)

Kasus ini sedang diselidiki berdasarkan Pasal 324 KUHP, 506 KUHP dan 298 KUHP dan semua tersangka akan ditahan di Pengadilan Klang hari ini. ACP Shamsul Anuar juga mengklarifikasi bahwa kasus tersebut tidak melibatkan isu rasial.

Ia juga berpesan kepada komunitas atau individu mana pun, untuk tidak menyalahgunakan media sosial dengan membagikan provokasi yang dapat menyentuh kepekaan rasial, sehingga memengaruhi kerukunan rasial. Tindakan tegas akan diambil terhadap setiap individu yang bertindak di luar hukum.

Artikel Menarik Lainnya:

M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US