Kamar Berantakan, Cewek Ini Sering Diganggu 'Penunggu', hingga Akhirnya Pindah Kos

- Senin, 31 Mei 2021 | 19:35 WIB
Wanita sering diganggu makhluk halus viral (Tiktok)
Wanita sering diganggu makhluk halus viral (Tiktok)

Seorang wanita bernama Nurul memilih tinggal di sebuah kamar kos di daerah Pontianak, Kalimantan Barat. Kamar yang ia sewa tersebut satu atap dengan pemilik kosnya. Kamarnya kecil namun rapi dan lengkap karena sudah ada lemari dan kasur.

Saat masuk ke kos tersebut, Nurul membawa baju sangat banyak sehingga tidak cukup di dalam lemari yang disediakan, sehingga ia meletakkan baju-bajunya di atas kasur. Semula kamarnya rapi, namun sejak ia mulai bekerja dan kecapekan sepulang bekerja, ia mulai malas membersihkan kamarnya. Hingga kamar tersebut benar-benar berantakan sekali. 

Baca juga: Detik-detik Pengantin Pria di Manado Bunuh Diri di Hari Pernikahan, Keluarga Histeris

Suatu hari saat ia tidur malam dengan kondisi lampu dimatikan, ia mengalami ketindihan atau ereup-ereup. Ia tidak bisa membuka matanya bahkan untuk ngomong dalam hati saja ia mengalami kesulitan. Sejak saat itu, ia kesulitan tidur malam. Ia baru bisa tidur usai adzan subuh.

Karena sering mengalami gangguan sulit tidur di kamarnya, Nurul memutuskan untuk tinggal di kos temannya. Namun karena tidak betah tidur lama-lama di kamar kos, akhirnya dia kembali ke kosannya. Saat akan mandi, ia melihat sosok wanita berpakaian hitam berada di lemari kamarnya.

Nurul pun tak mengindahkan, ia merasa mungkin sedang capek sehingga halusinasi. Namun rupanya tak berhenti sampai di situ, saat ia tidur, makhluk halus itu menarik-narik rambutnya hingga dia terbangun.

Ia pun langsung nelpon ke orangtuanya, dan orangtuanya menanyakan ke orang pintar. Menurut orang pintar itu, lemari di kamar Nurul ada penunggunya dan makhluk tersebut senang jika kondisi kamar berantakan.

"Penunggu itu marah saat Nurul nginap di kosan temannya dan akhirnya menampakkan dirinya di depan Nurul," kata pengunggah video yang menceritakan kisahnya Nurul.

Hingga akhirnya Nurul memutuskan untuk pindah kosan lantaran sering diganggu oleh makhluk halus tersebut. Kisah kosan seram ini viral di Tiktok usai diunggah video oleh akun Tiktok @ernidjebel06.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X